Headphone Dyson OnTrac Diluncurkan, Peredam Kebisingan Terdepan di Industri Memenuhi Kenyamanan Kemewahan

Headphone Dyson OnTrac. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dyson baru saja memperkenalkan headphone baru bernama Dyson OnTrac, menawarkan audio premium dan diklaim peredam bising terbaik di kelasnya.


Spesifikasi & fitur headphone Dyson OnTrac:
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (23/7/2024), OnTrac menawarkan sistem 8 mikrofon dengan algoritma Active Noise Cancellation (ANC) khusus, menghilangkan kebisingan yang tidak diinginkan hingga 40dB. Ini dipasangkan dengan audio fidelitas tinggi yang menampilkan rentang frekuensi lebar (6Hz hingga 21kHz) untuk menghasilkan nada tinggi yang jernih dan bass yang dalam.

Kenyamanan adalah prioritas, dengan bantalan mikrofiber ultra-lembut, lengan gimbal multi-poros agar pas dan aman, dan distribusi bobot seimbang dicapai melalui baterai yang diposisikan secara unik di ikat kepala.

Dyson bahkan tampil dalam beberapa gaya dengan lebih dari 2.000 kombinasi warna yang dapat disesuaikan untuk penutup telinga dan penutup telinga. Pilih dari hasil akhir seperti aluminium CNC, tembaga, nikel, atau opsi pengecatan berbahan keramik.

Daya tahan baterainya mengesankan, bertahan hingga 55 jam dengan ANC diaktifkan, yang berarti dua minggu mendengarkan dengan sekali pengisian daya. Aplikasi MyDyson memungkinkan Anda memantau level suara, menyesuaikan pengaturan EQ (Bass Boost, Netral, Enhanced), dan menerima pembaruan perangkat lunak otomatis.


Fitur tambahan meliputi:

– Deteksi Kepala: Audio dijeda saat headphone dilepas dan dilanjutkan kembali saat diganti.
– Joystick Intuitif: Memutar, menjeda, melewati trek, atau mengaktifkan perintah suara.
– Panggilan Sebening Kristal: Mikrofon pembentuk sinar ganda untuk menangkap suara jernih.
– Soundtracking real-time: Memantau volume in-ear dan eksternal, memperingatkan Anda tentang tingkat yang berpotensi membahayakan melalui aplikasi MyDyson.

Headphone Dyson OnTrac tersedia dengan harga USD499,99 atau Rp8 jutaan, dengan tambahan warna penutup telinga dan penutup masing-masing seharga USD49,99 atau Rp809 ribuan.

Dalam berita terkait, Beats oleh Dr. Dre telah bermitra dengan Minecraft untuk merilis headphone Solo 4 edisi khusus untuk memperingati 15 tahun game tersebut. Headphone ini menampilkan desain bertema Minecraft, termasuk kotak penyimpanan khusus, dan dilengkapi dengan kode penukaran untuk item dalam game.

Mereka menawarkan konektivitas Bluetooth, USB-C, dan 3,5 mm, masa pakai baterai hingga 50 jam, dan audio spasial yang dipersonalisasi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *