Harrison Ford Mengatakan Dia Masih Berakting untuk ‘Essential Human Contact’

Harrison Ford. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Pada usia 82 tahun, Harrison Ford senang dia terus berakting, karena hal itu memberinya “kontak manusia yang penting”.

“Saya bisa membayangkan bersama orang-orang yang memiliki keterampilan dan pengalaman hebat…. Sangat menyenangkan bekerja dengan orang-orang ini,” kata Ford dalam wawancara baru-baru ini dengan Vanity Fair ketika ditanya tentang apa yang membuatnya tertarik untuk tampil di “Shrinking.”, dikutip dari Variety, Selasa (15/10/2024).

Ford, yang dikenal karena perannya sebagai Han Solo dan Indiana Jones dalam franchise “Star Wars” dan franchise “Indiana Jones”, membintangi bersama Jason Segel dan Jessica Williams dalam serial Apple TV+.

Ford berperan sebagai Dr. Paul Rhoades, terapis senior yang juga merupakan kolega Jimmy (Segel) di Cognitive Behavioral Therapy Center.

Ia juga berbicara tentang pendekatannya dalam memerankan Han Solo. “Dia adalah karakter yang berkomitmen pada ketidaktahuannya,” kata Ford. “Sangat berkomitmen pada ketidaktahuannya. Tapi jika dia kurang punya selera humor, itu tidak akan menyenangkan bagi penonton. Saya melihatnya [berlari] sebagai akting fisik yang menyampaikan informasi karakter. Saya selalu merasa bahwa dia hampir tidak bisa menahan dorongan fisiknya.”

Dalam wawancara tersebut, Ford mengatakan bahwa meskipun perannya dalam film thriller aksi berintensitas tinggi, dia menganggap sebagian besar pekerjaan yang dia lakukan sebagai aktor selama karirnya bersifat komedi dan bernada komedi.

“Saya orang yang konyol,” kata Ford kepada Anthony Breznican. “Sejauh yang saya ketahui, semua yang pernah saya lakukan adalah komedi.”

“Saya berpikir dengan pemikiran aktor yang sama tentang lelucon seperti yang saya lakukan tentang adegan serius atau emosional,” kata Ford.

Rekan pencipta “Shrinking” Bill Lawrence mengatakan dalam wawancara bahwa kesediaan Ford untuk berkomitmen sepenuh hati adalah kunci dari peran tersebut.

“Saya akan memberi Anda sebuah contoh,” kata Lawrence kepada Vanity. Adil. “Lelucon di acara itu adalah karakter Harrison tidak mengerti apa arti kata ‘raw-dogging’. Dan Harrison pada awalnya berkata, ‘Eh, apakah itu akan lucu? Atau apakah itu hanya akan membuat saya menjadi gambaran seorang lelaki tua yang sudah ketinggalan jaman?’ cara. cara.”

“Shrinking” akan kembali ke Apple TV+ untuk musim keduanya pada hari Rabu. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar