Harga Tablet Honor GT Pro Bocor Melalui Toko Resmi Perusahaan, Segini Harganya

Tablet Honor GT Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor akan meluncurkan Tablet GT Pro di Tiongkok pada 16 Oktober, bersamaan dengan smartphone seri Honor X60. Meski peluncurannya masih beberapa hari lagi, Honor tampaknya tak sengaja membocorkan harga tablet tersebut di situs resminya.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (11/10/2024), tablet tersebut sempat muncul di Honor Mall, namun perusahaan tersebut dengan cepat menghapus daftar tersebut. Namun, seorang pengguna Weibo berhasil mengambil tangkapan layar sebelum menghilang.

Jadi seperti yang Anda lihat di atas, daftar tersebut mengungkapkan bahwa tablet tersebut akan dibanderol dengan harga 2.899 yuan atau Rp6,4 jutaan untuk varian penyimpanan 8GB RAM/256GB dengan dukungan Wi-Fi saja. Pilihan warna yang tertera adalah Star Black.

Honor Tablet GT Pro memiliki layar 12,3 inci dengan kamera belakang dan lampu LED. Render resmi menunjukkan tablet dengan bezel sangat tipis dan kamera selfie menghadap ke depan di tengah bezel kiri.

Tablet ini hanya akan mendukung Wi-Fi, artinya tidak ada konektivitas seluler. Ini akan tersedia dalam empat pilihan memori: 8GB+128GB, 8GB+256GB, 12GB+256GB, dan 16GB+512GB.

Karena kita tahu model dasarnya adalah 8GB+128GB dan bocoran harga adalah untuk versi 8GB+256GB, harga awal Honor Tablet GT Pro akan lebih rendah dari USD410 atau Rp6,4 jutaan.

Apalagi tablet ini akan hadir dalam tiga pilihan warna: Star Black, Moon Shadow White, dan GT Blue.

Sekian informasi yang kami miliki tentang Honor Tablet GT Pro sejauh ini. Detail penting seperti spesifikasi tampilan, chipset, dan kapasitas baterai masih dirahasiakan.

Namun kami yakin Honor akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang tablet tersebut menjelang peluncurannya. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru saat detail lebih lanjut muncul. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar