Harga Pas Dikantong, “Ayam Geprek Mas Iwan” Jadi Idola Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo

Ayam Geprek Mas Iwan Kampus Unvet Bantara Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Keberadaan kampus Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo membuat banyak warung kuliner berdiri. Dengan sasaran mahasiswa, tentunya pemilik usaha kuliner harus adu strategi untuk menggaet pasar khususnya mahasiswa.

Salah satu warung yang menjadi favorit mahasiswa adalah “Ayam Geprek Mas Iwan”. Lokasinya tepat berada di depan sisi timur kampus sehingga mudah diakses mahasiswa dan juga penghuni kampus lainnya.

Warung tersebut milik Iwan Santoso, 34. Iwan mengaku mendirikan warung sejak Februari 2020. Buka dari pukul 05.00 WIB hingga 13.00 WIB, warung ini menyediakan berbagai macam menu berupa ayam geprek, ayam gepuk dan nasi tepong dengan harga Rp10 ribuan. Menu ayam geprek masih menjadi menu yang sering dicari khususnya mahasiswa.

“Sebelum buka usaha warung ini, saya bekerja di Bali. Namun, saat pandemi Covid-19, saya pulang ke Sukoharjo dan merintis usaha warung ayam geprek ini,” ujarnya, Kamis(20/9/2024).

Iwan mengaku warungnya memang banyak dikunjungi mahasiswa karena selain harga yang terjangkau, rasa ayamnya juga tidak kalah dengan warung serupa lainnya. Saat ini, Iwan memiliki satu orang karyawan dimana dalam satu hari mampu menjual 180-200 porsi.

“Awal buka dulu ayamnya beli termasuk bumbunya, lama-lama bisa membuat sendiri,” ujarnya.

Sebagai pemilik usaha, Iwan memiliki visi dan misi yang membuat usahanya makin berkembang. “Yang penting mencari uang halal, yang barokah tidak terlalu muluk-muluk dengan hasil,” pungkasnya, (MG-03/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar