Harga dan Fitur Huawei Watch GT 5 Terungkap Melalui Daftar Retail Inggris

Huawei Watch GT 5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah bocoran render dan spesifikasi baru-baru ini, Watch GT 5 yang sangat dinanti-nantikan dari Huawei telah terlihat terdaftar di situs web pengecer Inggris, mengungkapkan fitur-fiturnya serta harganya.

Desain dan Tampilan
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (18/9/2024), sesuai laporan, Watch GT 5 hadir dalam ukuran 46mm dengan dua pilihan tali berbeda: tali Woven Nylon dan tali Fluoroelastomer. Jam tangan pintar ini menampilkan layar sentuh AMOLED 1,43 inci yang dinamis. Jam tangan pintar ini berukuran 45,8 x 45,8 x 10,7 mm dan berat 77 gram dengan tali Fluoroelastomer dan 74 gram dengan tali Nilon.

Sistem Operasi dan Konektivitas
Didukung oleh Harmony OS Huawei, Watch GT 5 menjanjikan menawarkan antarmuka pengguna yang halus dan intuitif. Jam tangan pintar ini kompatibel dengan iOS 8.0 atau lebih baru dan Android 13 atau lebih baru. Selain itu, ia mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 dan GPS untuk integrasi tanpa batas dengan ponsel cerdas dan layanan berbasis lokasi.

Daya Tahan Baterai dan Pengisian Daya
Salah satu fitur menonjol dari Watch GT 5 adalah daya tahan baterainya yang mengesankan. Daftar tersebut mengklaim bahwa jam tangan pintar tersebut dapat bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya. Jam tangan pintar membutuhkan waktu sekitar 100 menit untuk terisi penuh.

Pelacakan Kesehatan dan Kebugaran
Watch GT 5 dikemas dengan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran. Teknologi TruSense memungkinkan pemantauan akurat berbagai metrik, termasuk berjalan, berlari, berenang, mendaki gunung, ski, bersepeda, tinju, lompat tali, sepak bola, detak jantung, oksigen darah, tidur, stres, dan latihan pernapasan. Jam tangan pintar ini juga mencakup program manajemen berat badan AI, analisis nutrisi, pelacakan siklus SpO2, pelacakan siklus menstruasi, dan pengingat oksigen darah abnormal.

Fitur Cerdas
Selain kesehatan dan kebugaran, Watch GT 5 menawarkan serangkaian fitur pintar, termasuk kontrol musik, jam alarm, fungsi rana jarak jauh, kemampuan temukan ponsel saya, panggilan Bluetooth, notifikasi aplikasi, integrasi kalender, dan balasan cepat SMS.

Watch GT 5 juga menyertakan beberapa fitur tambahan termasuk peringatan cuaca buruk, kalender siklus, sensor posisi lari, peta pergelangan tangan, kesadaran pernapasan saat tidur, dan sistem penentuan posisi Bunga Matahari adalah beberapa tambahan penting.

Harga
Huawei Watch GT 5 sudah tersedia dalam dua pilihan warna: Hitam dengan strap Fluoroelastomer dan Silver Blue dengan strap Woven Nylon. Varian strap Black Fluoroelastomer dibanderol dengan harga 229,99 Poundsterling atau Rp4,6 jutaan, sedangkan strap Silver Blue Woven Nylon sedikit lebih mahal yaitu 249,99 Poundsterling atau Rp5 jutaan. Merek tersebut belum membuat pengumuman resmi mengenai harga & spesifikasinya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *