Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Mengikuti Kelas Pilates

Hal yang perlu diperhatikan saat pilates.(Foto: Ikore pilates)

Sukoharjonews.com – Mengikuti kelas Pilates, baik di atas matras atau di mesin reformer, adalah cara yang bagus untuk menyegarkan rutinitas Anda dan mencoba beberapa gerakan baru.


Dilansir dari Body Ethos, Minggu (16/6/2024), salah satu hal yang kami sukai dari Pilates adalah semua tingkat kebugaran dapat mengikuti kelas Pilates. Instruktur kami bersemangat memberikan perhatian individu kepada setiap anggota kami untuk memastikan Anda merasa nyaman, percaya diri, dan tenang – terutama bagi pemula.

1. Ada dua jenis kelas Pilates
Ada dua jenis Pilates yang kami tawarkan di BodyEthos: mat dan reformer Pilates. Kelas matras Pilates akan berlangsung di atas matras Pilates (sedikit lebih tebal dari matras Yoga rata-rata) untuk memastikan semua titik tekanan Anda empuk dan merupakan titik awal yang baik bagi seseorang yang baru mengenal latihan ini.

Anda mungkin pernah melihat mesin reformer di zaman Anda dan ya, kami setuju bahwa mesin tersebut terlihat menakutkan, tetapi kami jamin bahwa ini adalah salah satu latihan paling menyenangkan yang pernah Anda lakukan. Mesin reformer dilengkapi dengan palang kaki stasioner, pegas, dan katrol yang memberikan ketahanan. Beberapa anggota kami menggambarkan keberadaan mesin reformer sebagai “meluncur” atau “terbang”


2. Pilates adalah tentang pengulangan dan konsistensi
Anda mungkin berpikir bahwa Anda harus terkoordinasi untuk mengikuti kelas Pilates dan kami di sini untuk meyakinkan Anda bahwa hal ini tidak terjadi. Pilates benar-benar berfokus pada penguatan dan pemanjangan kelompok otot individu daripada melakukan repetisi sebanyak mungkin dalam waktu singkat. Ada kelompok latihan yang ditetapkan yang menjadi dasar semua kelas Pilates yang berarti Anda akan mengetahui apa yang diharapkan saat Anda masuk ke kelas. Seiring waktu, Anda akan mengenalnya dan mampu menantang diri sendiri pada saat yang tepat.

3. Kamu akan merasakan sensasi terbakar di kelas dan mungkin akan merasa pegal keesokan harinya
Pilates Hundred yang sepertinya latihan sederhana – Anda duduk, dengan kaki 90 derajat ke tanah dan lengan terentang lurus dan gerakkan lengan ke atas dan ke bawah sebanyak 100 kali. Tampaknya relatif mudah tetapi pengulangan yang disebutkan di atas akan membuat perut Anda terbakar! Kabar baiknya adalah Anda bekerja dan menjadi lebih kuat. Namun jangan takut, semua instruktur kami akan memberi Anda modifikasi untuk memastikan latihan ini menyenangkan dan dapat Anda capai!


4. Pilates lebih dari sekedar latihan fisik
BodyEthos lebih terasa seperti komunitas daripada gym. Kami telah berkecimpung dalam bisnis selama 20 tahun dan beberapa momen paling berharga mencakup persahabatan dan koneksi seumur hidup yang telah terjalin melalui kelas-kelas kami.

Hal ini sangat penting bagi kita yang bekerja dari rumah dan terisolasi dari tim atau menjalani kehidupan yang sibuk dan memiliki sedikit waktu untuk diri sendiri. Senyuman dari instruktur yang kelasnya menjadi favorit Anda atau sapaan kepada anggota lain yang selalu satu kelas dengan Andalah yang dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan mental dan kesejahteraan kita.

5. Ini tentang bersenang-senang, tersenyum, dan menggerakkan tubuh Anda
Pada akhirnya, Pilates adalah tentang merayakan apa yang dapat dilakukan tubuh Anda! Ini tentang menemukan kegembiraan dalam bergerak, tersenyum melalui luka bakar dan meminumnya untuk diri sendiri setiap minggu untuk didedikasikan untuk kesejahteraan Anda. Kami telah mendengar dari anggota kami bahwa hanya butuh satu kelas bagi mereka untuk benar-benar ketagihan! Namun pada akhirnya, jika Anda bersenang-senang dan meninggalkan BodyEthos dengan senyuman di wajah Anda, maka tugas kita selesai.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *