Hair Dryer Xiaomi Mijia Disney Princess Edisi Terbatas dengan Desain Ungu Unik Diluncurkan

Hair Dryer Xiaomi Mijia Disney Princess. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Pengering Rambut MIJIA Disney Princess Limited Edition di negara asalnya. Acara peluncuran produk yang dijadwalkan bertepatan dengan peluncuran smartphone Xiaomi Civi 4 Pro Disney Princess Limited Edition.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/7/2024), pengering rambut berkecepatan tinggi Xiaomi yang baru, MIJIA Disney Princess Limited Edition memiliki tampilan khusus yang menonjolkan desain ungu yang unik. Gagang pengering rambut dihiasi gambar karakter Ratu Disney. Pengering rambut khusus MIJIA yang baru diketahui memiliki model yang sama dengan pengering rambut MIJIA H501 yang diluncurkan pada tahun 2023.

H501 awalnya dihargai 279 yuan atau Rp628 ribuan tetapi saat ini dijual dengan harga 249 yuan atau Rp561 ribuan. MIJIA H501 hadir dengan desain yang cukup kompak dan berat 345g. Pusat gravitasi motor perangkat berada di bawah pegangannya, sehingga menawarkan distribusi bobot yang wajar. Desainnya memungkinkan H501 digunakan lebih lama tanpa menimbulkan rasa tidak nyaman pada tangan.

Pengering rambut dilengkapi dengan motor tanpa sikat berkecepatan tinggi dengan 7 saluran keluar udara ekstra panjang yang dapat dengan cepat menghasilkan aliran udara hingga 62 m/s. Motor ini memiliki kecepatan 110.000 rpm dan kecepatan anginnya hingga 5 kali lipat dari pengering rambut kecepatan rendah.

Pengering Rambut MIJIA Disney Princess Edisi Terbatas memiliki suhu konstan 57ºC yang dipadukan dengan teknologi pengeringan berkecepatan tinggi untuk mengeringkan rambut secara efektif dan melindungi kulit kepala. Detail harga dan ketersediaan pasti dari pengering rambut berkecepatan tinggi MIJIA edisi terbatas yang baru belum diumumkan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar