Ragam  

H2 Lebaran, Arus Lalin di Sukoharjo Terpantau Ramai Lancar

Pantauan arus lalin dari CCTV di Simpang Telukan, Minggu (23/4/2023) pukul 10.00 WIB.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Memasuki hari kedua lebaran, arus lalu lintas (lalin) di Kabupaten Sukoharjo terpantau lancar. Hal itu dilihat dari CCTV online Dinas Perhubungan yang memantau di 22 titik strategis.


Seperti di simpang Sanggung, Kecamatan Gatak yang merupakan ruas jalan Raya Kartasura-Yogyakarta. Terpantau arus lalin dari arah Yogyakarta terpandau padat merayap saat tiba di lampu merah simpang Sanggung. Antrean kendaraan terlihat cukup panjang meski lancar.

Begitu juga di simpang 4 Kartasura dimana dari CCTV terpantau arus lalin ramai lancar. Terlihat tidak ada kecamatan yang terjadi meski antrean di traffic light sedikit panjang.

“Memang, dengan adanya 28 titik CCTV ini kami bisa memantau kondisi arus lalu lintas selama arus mudik dan nanti arus balik lebaran ini,” ungkap Kepala Dishub Sukoharjo, FX Toni Sribuntoro, Minggu (23/4/2023).


Memasuki Solo Baru, arus lalin terpantau ramai lancar. Kendaraan dari arah Solo menuju Sukoharjo juga terpantau ramai lancar dan tidak ada kemacetan. Antrean kendaraan di traffic light Telukan dari arah Solo justru terpantau padat. Antrean kendaraan di lampu merah tersebut terpantau cukup panjang.

Antrean panjang juga terlihat di traffic light simpang empat Univet dimana arus lalin dari arah Solo juga terpantau padat. Antrean kendaraan terlihat cukup panjang. Hal itu terus berlanjut hingga simpang lima dri arah utara/Solo. Sedangkan ke arah selatan menuju Wonogiri, arus lalin terpantau lancar dan tidak ada kemacetan hingga Nguter yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Wonogiri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *