Ragam  

Griya Joglo Amanda, Gedung Serbaguna, Alternatif Pernikahan di Sukoharjo

Griya Joglo Amanda, gedung serbaguna di Kelurahan Joho, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Griya Joglo Amanda terletak di Jalan Rajawali, Kelurahan Joho, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo. Selama ini, Griya Joglo Amanda telah menjadi salah satu pilihan untuk berbagai acara sejak dibuka pada tahun 2015.

Pengelola gedung, Ratna Dewi Puspitasari, mengatakan jika tempat ini menawarkan gedung serba guna yang dapat disewa untuk acara seperti pernikahan, pesta ulang tahun, arisan, reuni, dan kegiatan lainnya.

“Gedung ini mampu menampung hingga 500 tamu, menjadikannya pilihan alternatif untuk lokasi penyelenggaraan acara,” ujar Ratna, Minggu (20/10/2024)

Lokasinya cukup strategis, tepat di seberang kantor KUA Sukoharjo, membuat Griya Joglo Amanda sering dipilih sebagai tempat pernikahan, terutama bagi pasangan yang ingin mengurus pernikahan di KUA dan langsung mengadakan resepsi di dekatnya.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap acara yang digelar di Griya Joglo Amanda. Dengan paket lengkap yang kami tawarkan, kami ingin memudahkan para pelanggan dalam mengadakan acara, khususnya pernikahan, tanpa harus khawatir memikirkan detail-detail tambahan,” terang Ratna.

Lokasi strategis di dekat KUA Sukoharjo menjadi nilai lebih bagi pasangan yang ingin langsung melaksanakan resepsi setelah akad diKUA. “Kami berharap Griya Joglo Amanda bisa terus menjadi pilihan bagi masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya,” kata Ratna.

Tidak hanya lokasi yang menguntungkan, Griya Joglo Amanda juga menawarkan paket pernikahan yang terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp25 juta, paket ini sudah termasuk dekorasi, layanan foto dan video, penyewaan gedung, sound system, MC, hiburan, serta layanan katering yang mencakup piring terbang dan prasmanan.

Fasilitas lengkap ini memudahkan calon pengantin dalam merencanakan hari bahagia mereka tanpa perlu repot mencari vendor tambahan. (mg-02/nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *