Google Pixel Watch 3 Terlihat di FCC, Akan Mendukung UWB

Google Pixel Watch 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Google meluncurkan Pixel Watch 2 pada bulan Oktober tahun lalu dan Pixel Watch 3 akan diluncurkan pada 13 Agustus. Menjelang peluncurannya, jam tangan mendatang dari Google kini telah terlihat di daftar FCC, yang mengungkapkan beberapa informasi penting tentang produk tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (10/7/2024), berbeda dengan pendahulunya, seri Pixel Watch 3 akan hadir dengan dua model berbeda – Pixel Watch 3 dan Pixel Watch 3 XL.

Daftar FCC mengungkapkan total empat nomor model – GBDU9, GGE4J, GG3HH, dan GRY0E. Ini mungkin mewakili varian 41mm dan 45mm dari Watch 3. Menurut berikut ini, nomor model GBDU9 dan GRY0E akan menawarkan konektivitas LTE dan UWB.

Jam tangan ini juga akan menawarkan konektivitas Bluetooth, NFC, dan Wi-Fi dual-band. Dua varian Pixel Watch 3 lainnya hanya menawarkan UWB, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, dan NFC, tetapi tidak ada konektivitas LTE. Menurut sebuah laporan, keempat model tersebut akan menawarkan dukungan GPS.

OnLeaks sebelumnya telah membagikan render Watch 3 yang mengungkapkan desainnya. Rendernya memperlihatkan desain yang sangat mirip dengan pendahulunya. Jam tangan 3 akan menawarkan layar tanpa bezel melingkar yang sama dengan kenop berputar di sampingnya.

Perangkat tersebut diperkirakan akan membekali layar AMOLED berukuran 1,2 inci, yang juga sama dengan pendahulunya. Perangkat kemungkinan akan tersedia dalam warna Hitam dengan strap yang serasi. Namun, mungkin ada pilihan warna tambahan.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Watch 3 akan sedikit lebih tebal dibandingkan Pixel Watch 2. Khususnya, kapasitas baterainya diperkirakan sebesar 307 mAh, hanya sedikit lebih besar dari Pixel Watch 2 yang berkapasitas 304 mAh. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar