Girl Grup Global Hybe, Katseye Diluncurkan dengan Single Debut

Girl Grup K-pop, Katseye. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Girl grup internasional baru Hybe, Katseye, merilis single pertamanya, kata perusahaan K-pop itu pada Jumat.


Dikutip dari Yonhap, Selasa (2/7/2024), berjudul “Debut”, lagu tersebut menampilkan melodi yang ceria dan menarik yang memancarkan kepercayaan diri, menjadikannya rilisan musim panas yang cocok, menurut Hybe, perusahaan di balik supergrup K-pop BTS dan girl grup NewJeans.

Koreografer BTS dan Direktur Eksekutif Hybe Son Sung-deuk mengawasi penampilan grup, sementara Gregory Ohrel, yang dikenal karena karyanya pada “Love On” milik Selena Gomez, menyutradarai video musik untuk “Debut.”


Grup baru ini terdiri dari enam finalis dari “The Debut: Dream Academy”, sebuah audisi global yang diadakan di Los Angeles tahun lalu bersama oleh Hybe dan Geffen Records, label rekaman Amerika.

Keenamnya adalah Sophia dari Filipina, Yoonchae dari Korea Selatan, Manon dari Swiss dan anggota AS Lara, Megan dan Daniela, menurut Hybe.

Katseye akan merilis single kedua pada bulan Juli dan EP pada bulan Agustus. Grup ini dijadwalkan tampil di KCON LA 2024 pada 26-28 Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *