Gimbal Smartphone Insta360 Flow dengan Build Portabel, Kemampuan AI Diluncurkan

Gimbal Smartphone Insta360 Flow. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Insta360 telah meluncurkan gimbal smartphone portabel dan serbaguna pertamanya, Insta360 Flow. Gimbal bertenaga AI dan arsitektur AI-nya digabungkan dengan stabilisasi bawaan pada perangkat. Aliran Insta360 adalah perusahaan yang menggembar-gemborkan masuk ke pasar kamera aksi. Flow memiliki fungsionalitas Deep Tracking generasi ketiga dan motornya juga mampu melakukan penerapan cepat.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (3/4/2023), Insta360 Flow memasuki segmen ceruk pasar gimbal dengan peluncurannya. Sementara Sony ZV-E1 menempati posisi teratas sebagai kamera pembuat konten all-in-one terkemuka, Flow menyediakan optik yang sama hebatnya, disempurnakan dengan AI. Itu didukung sebagai sistem kamera seluler terbaik yang ada ditambah dengan penstabil pelacakan AI.

Gimbal ini juga menampilkan Deep Track 3.0, menggunakan AI untuk menjaga subjek tetap fokus pada bidikan. Aplikasi Insta360 semakin memperluas fungsionalitas gimbal. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengedit dan menyoroti saran gulungan.


Insta360 Flow mampu memutar smartphone 360 derajat menggunakan mode 360 Panorama. Flow memiliki bangunan transparan sebagian yang mengintegrasikan teleskop selfie dan tripodnya, bersama dengan kontrol Smartwheelnya. Kontrol roda pintar fisik dari Flow bersifat intuitif dalam pengoperasiannya. Gimbal ini memiliki baterai 2.900mAh yang dapat menopangnya hingga 12 jam. Itu dapat diisi melalui USB-C dan smartphone yang terpasang dapat diisi ulang melalui portnya jika diperlukan.

Gimbal smartphone Insta360 Flow tersedia di AS seharga USD159 atau Rp2,3 jutaan melalui Amazon. Gadget fotografi seluler bermotor baru ini mungkin akan tersedia di pasar lain selanjutnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *