Gigabyte dan ADATA Meluncurkan Modul Memori Obsidian dan DDR5 Putih Bermerek Bersama untuk Overclocking

Obsidian dan White Obsidian DDR5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Para gamer dan penggemar PC yang ingin memaksimalkan sistem mereka akan sangat antusias dengan memori merek bersama baru dari ADATA dan Gigabyte: Obsidian dan White Obsidian DDR5. Modul memori ini memiliki PCB yang dirancang khusus untuk overclocking berkinerja tinggi.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (29/5/2024), desainnya memungkinkan voltase lebih tinggi, transmisi sinyal lebih baik, dan kemampuan menyesuaikan voltase secara manual untuk kontrol lebih besar.

Bagi mereka yang menggunakan motherboard seri GIGABYTE Z790 atau B760 AORUS ELITE yang kompatibel, opsi overclocking sekali klik tersedia secara eksklusif untuk memori Obsidian dan White Obsidian. Hal ini menyederhanakan proses, memungkinkan pengguna mencapai peningkatan kinerja memori melalui Mode Ultra AORUS x XPG EZ-OC GIGABYTE dalam pengaturan BIOS.

Daftar motherboard yang didukung sangat luas, termasuk berbagai model AORUS Z790 dan B760, memastikan kompatibilitas yang luas.

Selain kemampuan overclocking, memori Obsidian dan White Obsidian juga memenuhi kebutuhan estetika. Dengan dukungan sertifikasi dual-platform Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO, pengguna dapat menikmati overclocking sekali klik dengan profil yang telah ditentukan sebelumnya.

Selain itu, memori tersebut dipadukan dengan Gigabyte Smart Concierge (GCC) untuk efek pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Hal ini memungkinkan sinkronisasi dengan komponen Gigabyte lainnya seperti motherboard dan kartu grafis, menciptakan pengaturan pencahayaan yang kohesif dan menakjubkan secara visual untuk seluruh PC Anda.

Memori Obsidian dan White Obsidian DDR5 hadir dalam berbagai kapasitas dan kecepatan, dengan harga mulai dari 449 Yuan atau Rp997 ribuan untuk satu modul 16GB 6000MHz. Harganya meningkat seiring dengan kapasitas dan kecepatan, mencapai 1.379 Yuan atau Rp3 jutaan untuk kit 48GB 6400MHz. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar