Geely Luncurkan SUV Boyue Baru dengan Fitur Teknologi yang Ditingkatkan

SUV Geely Boyue. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Geely telah meluncurkan versi segar dari SUV Boyue mereka, menawarkan perpaduan antara performa familiar dan fitur teknologi yang ditingkatkan. Boyue baru mempertahankan mesin empat silinder 1.5TD yang telah terbukti menghasilkan tenaga 133kW dan torsi 290Nm.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (29/6/2024), mesin ini dipadukan dengan transmisi kopling ganda basah 7-percepatan generasi baru. Efisiensi bahan bakar mengalami sedikit peningkatan, konsumsi bahan bakar WLTC mencapai 6,29 liter per 100 kilometer untuk beberapa varian.

SUV baru ini tampil lebih gaya dengan perlengkapan sport baru berwarna hitam
Boyue ini menawarkan estetika yang lebih dinamis dengan tambahan perlengkapan olahraga berwarna hitam. Kit ini mencakup aksen piano black di sekeliling bawah, atap, rak bagasi, dan pelek. Kaliper rem berwarna merah dan sayap belakang yang sporty semakin menyempurnakan tampilannya.

Interior SUV Geely Boyue. (Foto: Gizmochina)

Di dalam, Boyue baru menawarkan pengalaman mewah dan berteknologi maju. Cluster instrumen LCD penuh 10,25 inci dan layar digital level 2K berukuran 13,2 inci menyambut pengemudi. Chip Qualcomm Snapdragon 8155 memastikan sistem infotainment lancar dan responsif.


Boyue hadir dengan beragam fitur teknologi, termasuk:

– Jaringan 4G berkecepatan tinggi dan Wi-Fi dalam mobil
– Navigasi cerdas online AutoNavi
– Interaksi suara cerdas zona ganda
– Pencitraan panorama definisi tinggi 540°
– Sistem audio dengan ketelitian tinggi
– Tuas persneling elektronik digital
– Peningkatan domain penuh FOTA (Firmware-Over-The-Air) untuk kendaraan

Geely Boyue baru mulai dari 87.800 yuan atau Rp197,9 jutaan setelah penawaran promosi waktu terbatas. Penawaran ini memungkinkan deposit 1.000 yuan atau Rp2,2 jutaan untuk mengimbangi potongan 6.000 yuan atau Rp13,5 jutaan dari harga pembelian mobil jika dipesan sebelum 31 Juli.

Harga panduan resmi berkisar antara 92.800 yuan hingga 118.800 yuan atau sekitar Rp209,1 jutaan hingga Rp267,7 jutaan. Boyue baru hadir dalam tiga pilihan cat: Baikal Blue, Chaka Salt White, dan Islandia Rock Grey. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *