Garmin Meluncurkan Pembaruan Alpha Versi 11.5 dengan Fitur Jet Lag Advisor untuk Fenix 7 dan Epix

Garmin Fenix 7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Garmin telah meluncurkan pembaruan perangkat lunak terbaru untuk jam tangan pintarnya. Pembaruan Alpha versi 11.5 hadir dengan fitur baru yang menyarankan pengguna untuk jet lag. Penasihat Jet Lag memungkinkan pengguna untuk mendapatkan tip dan nasihat yang berkaitan dengan perjalanan. Penasihat Jet Lag dapat membantu mengurangi dampak perjalanan pada tubuh Anda.


Dilansir ke Gizmochina, Sabtu (24/12/2022), pembaruan perangkat lunak terbaru dari Garmin juga menghadirkan dukungan untuk Connect IQ System 6. Connect IQ System 6 memungkinkan pengguna untuk membiarkan jenis kelaminnya tidak ditentukan. Pembaruan tersedia untuk jam tangan pintar Fenix 7, Fenix 7X, Fenix 7S, Enduro 2, Epix (Gen 2), dan MARQ.

Pembaruan juga memberikan dukungan awal untuk HRV TrueUp yang memastikan data biometrik disinkronkan antara perangkat Anda. Namun pembaruan menghilangkan dukungan untuk grafik HRV semalam yang mungkin tersedia di pembaruan berikutnya.


Pembaruan perangkat lunak Alpha versi 11.5 menampilkan alat pelayaran tambahan seperti data Distance to Start dan Race Day Card. Alat lain yang ditambahkan ke firmware baru adalah data stamina untuk olahraga sepeda dan skor eksekusi latihan di ringkasan pasca aktivitas.

Wake surfing dan wakeboarding telah ditambahkan ke pelacak aktivitas. Ada juga perbaikan bug di pembaruan baru dan peningkatan keseluruhan. Beberapa bug menyebabkan jam tangan pintar menjadi sangat lambat atau bahkan mati secara otomatis. Pembaruan Alpha 11.5 yang baru, menurut Garmin, hanya tersedia bagi pengguna yang mengunduh dan menginstalnya secara manual. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *