Garmin Luncurkan Venu Sq 2 dan Sq 2 Music Edition dengan layar AMOLED

Garmin Venu Sq 2, Sq 2 Music Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jam tangan pintar seri Garmin Venu Sq 2 telah diluncurkan di AS. Lineup terdiri dari varian reguler dan Music Edition. Kedua perangkat identik satu sama lain dalam hal spesifikasi inti. Satu-satunya perbedaan di antara keduanya adalah Music Edition menawarkan pemutaran musik offline dan konektivitas WiFi.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (4/9/2022), Garmin Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition menampilkan dial persegi dan hadir dalam ukuran 40, 43, dan 45mm. Ada dua tombol fisik di sisi kanan. Jam tangan pintar ini menawarkan layar AMOLED 1,41 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Seri Garmin Venu Sq 2 memiliki casing polimer yang diperkuat serat dan Gorilla Glass 3 dan tahan air hingga 5 meter.

Berbicara tentang fitur kesehatan dan kebugaran, seri Garmin Venu Sq 2 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, stres sepanjang hari, tidur, pelacak siklus menstruasi, dan monitor energi baterai tubuh. Perangkat yang dapat dikenakan ini dilengkapi dengan lebih dari 25 olahraga dalam dan luar ruangan. Pengguna juga dapat membuat latihan mereka sendiri dari lebih dari 1.600 latihan. Duo Garmin Venu Sq 2 juga dilengkapi GPS built-in dan mendukung pembayaran tanpa kontak melalui Garmin Pay.

Seri Garmin Ven Sq 2 menawarkan fitur keamanan dan pelacakan yang memungkinkan pengguna mengirim pesan dengan lokasi langsung mereka ke kontak yang telah dipilih sebelumnya jika mereka memerlukan bantuan saat dipasangkan dengan smartphone. Fitur nyaman lainnya pada jam tangan pintar termasuk pemberitahuan untuk email, teks, dan aplikasi lain. Venu 2 Sq Music Edition hadir dengan WiFi built-in dan mampu menyimpan 500 lagu onboard melalui Spotify Deezer, dan Amazon Music.

Seri Garmin Venu Sq 2 diklaim menawarkan daya tahan baterai hingga 12 hari dalam mode smartwatch dan hingga 26 jam dalam mode GPS-GNSS.

Garmin Venu Sq 2 hadir dalam warna Shadow Grey, Cream Gold, dan Cool Mint dengan harga USD249,99 atau sekitar Rp3,7 jutaan. Sementara itu, Venu Sq 2 Music Edition dibanderol dengan harga USD299,99 atau sekitar Rp4,4 jutaan dan tersedia dalam warna Black, Slate, Ivory, Peach Gold, Grey dan Cream Gold. Kedua jam tangan pintar tersedia untuk dibeli di AS dari situs web resmi Garmin. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *