Garmin Enduro 3 Diluncurkan, Jam Tangan GPS yang Ringan dan Tahan Lama untuk Atlet Ultra

Garmin Enduro 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Garmin telah memperkenalkan Enduro 3, jam tangan pintar GPS yang dirancang dengan mempertimbangkan daya tahan atlet. Perangkat ini ringan dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama, ditingkatkan dengan kemampuan pengisian daya tenaga surya.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (31/8/2024), dengan bobot 63 gram, Enduro 3 mampu bertahan hingga 320 jam dalam mode GPS saat menggunakan solar charger. Ini juga mencakup fitur seperti perutean pulang pergi dinamis, wawasan VO2 max trail run, dan peta TopoActive yang dimuat sebelumnya.

Salah satu fitur utama Enduro 3 adalah baterai tenaga surya, yang menghasilkan dua kali lipat tenaga surya dibandingkan model sebelumnya, sehingga berkontribusi terhadap masa pakai baterai hingga 320 jam dalam mode GPS. Jam tangan ini juga dilengkapi teknologi SatIQ, yang membantu menghemat masa pakai baterai dengan beralih antar mode GPS secara otomatis sambil memastikan penentuan posisi yang akurat.

Enduro 3 dibuat agar tahan lama, dilengkapi bezel titanium, lensa safir, dan tali nilon. Ia juga memiliki senter LED built-in dengan kecerahan yang dapat disesuaikan, lampu merah, dan mode strobo untuk kondisi cahaya redup.

Untuk pelari trail, Enduro 3 memberikan wawasan VO2 max, kecepatan yang disesuaikan dengan tingkatan, dan Panduan Peta NextFork. Ini juga mencakup perutean pulang pergi yang dinamis, peta TopoActive, dan peta yang dimuat sebelumnya untuk lapangan golf dan resor ski.


Jam tangan ini menawarkan fitur latihan kekuatan tingkat lanjut dengan rencana 4-6 minggu dan latihan khusus olahraga. Selain kemampuan daya tahannya, Enduro 3 melacak metrik kinerja seperti VO2 max, beban latihan, dan penyesuaian terhadap panas dan ketinggian. Ia juga menawarkan fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran, termasuk status HRV, Pulse Ox, pelacakan tidur, dan aplikasi EKG yang disetujui FDA.

Untuk konektivitas, Enduro 3 mendukung Garmin Messenger untuk pesan teks dua arah, Garmin Share untuk berbagi lokasi dan olahraga, serta notifikasi cerdas. Ini juga mencakup Garmin Pay untuk pembayaran nirsentuh dan streaming musik dari Spotify, Deezer, atau Amazon Music.

Harga & ketersediaan
Enduro 3 tersedia sekarang, dengan harga eceran yang disarankan USD899,99 atau Rp13,9 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *