Ragam  

Garda Sukoharjo Dideklarasikan, Ini Susunan Pengurusnya

Deklarasi Garda Sukoharjo, Kamis (31/8/2023).

Sukoharjonews.com – Organisasi baru dideklarasikan di Kabupaten Sukoharjo. Namanya adalah Garda Sukoharjo, sebuah Gerakan Sukoharjo Bersatu. Garda Sukoharjo dideklarasikan di RM Dhamar Roso, Kamis (31/8/2023).


Ketua Umum Garda Sukoharjo, Maryono, mengatakan, Garda Sukoharjo dibentuk untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi mssyarakat Sukoharjo dengan mengusung visi “Memberikan kenyamanan, ketenteraman, dan kehormatan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.

“Tidak ada maksud lain seperti unsur politik dan lainnya. Garda Sukoharjo ini dibentuk dari berbagai elemen masyarakat, baik LSM, ormas, perguruan silat, dan lainnya,” ujarnya.

Maryono yang juga Direktur PD Percada Sukoharjo tersebut menyampaikan, ada beberapa misi yang diusung Garda Sukoharjo. Masing-masing membantu masyarakat untuk hidup nyaman dan tentram, membantu Pemkab Sukoharjo dalam ranga mewujudkan visi dan misi dari gangguan internal dan eksternal, serta menggerakkan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas daerah.


“Gerakan kami ini tidak hanya tingkat kabupaten saja, tapi hingga tingkat desa. Kami akan berkoordinasi dengan Pemkab Sukoharjo dan juga Forkopimda,” ujarnya. (nano)

Berikut ini susunan pengurus Garda Sukoharjo:

Ketua Umum: Maryono
Ketua Harian: Tri Wahyono
Sekretaris: Joko Cahyono, Bayu
Bendahara: Wahyu Soni, Budi BG
Dewan Pengawas: Kusnandar, Edi Lukito, Budi Ngasinan
Advokasi: Kalono, Nursito
Kepala Divisi 1: Joko Mandan
Kepala Divisi 2: Jepri
Kepala Divisi 3: Benggo
Kepala Divisi 4: Bukhori
Kepala Divisi 5: Iwan Kurniawan.


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *