Gara-Gara Jalan Berlubang, Warga Mertan MD Usai Tersambar Honda Brio

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan lingkar Bulakrejo-Gentan, Kamis (5/3/2020). Pengendara motot MD di lokasi setelah tertabrak Honda Brio.

Sukoharjonews.com (Benedosari) – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan lingkar Bulakrejo-Gentan, Bendosari, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, Aji Santoso, 22, warga Dukuh Godog RT 01/09, Desa Mertan, Bendosari meningga dunia (MD) di lokasi setelah jatuh dari sepeda motor karena terperosok lubang jalan. Sialnya, setelah terjatuh akibat jalan berlubang tersebut, korban tersambar mobil Honda Brio.


Informasi yang berhasil terhimpun menyebutkan, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) AD 3487 TT melintas dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, yakni sebelah barat perlintasan rel kereta api di Dukuh Ngepeng, Sidorejo, Bendosari, motor korban terperosok jalan berlubang. Setelah terperosok, sepeda motor korban tidak bisa dikendalikan sehingga oleng dan terjatuh ke tengah jalan.

Nahas, dari arah berlawanan atau dari arat barat meluncur Honda Brio dengan nopol AD 8916 YT yang dikemudikan Suminanto. Honda Brio kemudian menyambar sepeda motor korban. Honda Beat korban un ringsek setelah tertabrak Honda Brio.melintas dan langsung menyambar sepeda motor Aji yang masih terjatuh. Sepeda motor korban ringsek karena tertabrak mobil dan korban sendiri mengalami luka parah di bagian kepala sehingga MD di lokasi.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Marwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat kejadian jalan cukup ramai dan padat karena jam sibuk. Usai tertabrak Honda Brio tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Dari telinga dan hidung korban mengeluarkan darah. Selain itu, pundak kanan lecet, kaki dan tangan lecet. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo.

“Untk korbannya meninggal dunia di lokasi sedangkan sopir mobil yang berprofesi sebagai ASN tidak mengalami luka,” ujarnya.

Marwanto mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan selalu waspada ketika berkendara. Pasalnya, kecelakaan bisa terjadi saat pengguna jalan tidak waspada dan fokus. Salah satu hal yang perlu diwaspadai adalah kondisi jalan. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar