Ragam  

Gandeng Baznas, Koramil Kartasura Bagikan 100 Paket Sembako

Perwakilan Baznas Sukoharjo, Sofwan Faisal Sifyan saat menyerahkan bantuan paket sembako di Koramil Kartasura, Rabu (12/10/2022).

Sukoharjonews.coom (Kartasura) – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022, Kodim 0726 Sukoharjo dalam hal ini Koramil 06 Kartasura menggelar bakti sosial (baksos). Kegiatan baksos tersebut berupa pembagian sembajko untuk masyarakat kurang mampu. Pembagian sembako dilakukan di Makoramil Kartasura, Rabu (12/10/2022).


“Kegiatan baksos dalam rangka HUT TNI ke-77 ini bekerjasama dengam Baznas Kabupaten Sukoharjo,” jelas Danramil Kartasura, Kapten Inf Mardiyanto.

Menurutnya, kegiatan baksos tersebut selain memperingati HUT TNI ke-77, juga dalam upaya untuk membantu warga kurang mampu di Kecamatan Kartasura. “Jangan dilihat isinya, ini merupakan kepedulian kami dari Kodim 0726 Sukoharjo melalui Koramil Kartasura dan bekerjasama dengan Baznas,” ujarnya.

Mardiyanto juga menyampaikan, jika jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket.

Sedanglan Ketua II Baznas Sukoharjo, Lukman Hakim, menyampaikan jika paket sembako yang dibagikan bersama Koramil Kartasura dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 yang bertema “TNI adalah Kita”. Menurutnya, selama ini Baznas Kabupaten Sukoharjo rutin menyalurkan bantuan untuk masyarakat Sukoharjo yang membutuhkan.

Dia berharap bantuan paket sembako yang disalurkan bersama Koramil Kartasura dapat bermanfaat bagi masyarakat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *