Gamesir Meluncurkan Pengontrol Seluler X3 Pro Aurora Stretch Handle dengan Joystick Hall dan Kipas Pendingin

Gamesir Pengontrol Seluler X3 Pro Aurora. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Gamesir telah meluncurkan pengontrol seluler X3 Pro Aurora Stretch Handle, pengontrol kaya fitur yang dirancang untuk penggemar game seluler. Pengontrol ini menawarkan beberapa fitur unggulan bersama dengan modul pendingin internal.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (25/7/2024), harganya 469 yuan atau Rp1 jutaan di JD.com dan saat ini tersedia untuk pre-order dengan penjualan pertama ditetapkan pada 19 Agustus. Mari kita lihat spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Pegangan Peregangan Gamesir X3 Pro Aurora:
X3 Pro Aurora Stretch Handle dilengkapi tombol micro-switch Kailh, menjanjikan rasa tajam dan responsif dengan masa pakai 3 juta tekan. Gamer dapat lebih mempersonalisasi pengalaman mereka dengan lima “aksesori elit” yang disertakan untuk menyesuaikan D-pad, kepala joystick, dan tombol ABXY.

Gamepad ini juga menawarkan joystick Hall khusus dengan masa pakai 5 juta siklus, yang menurut Gamesir menggunakan medan elektromagnetik untuk mencegah penyimpangan, masalah umum pada joystick tradisional.

X3 Pro Aurora Stretch Handle hadir dengan modul pendingin terintegrasi. Modul yang dapat dilepas ini dilengkapi area pembuangan panas seluas 4000mm² dan kipas 12W untuk menjaga ponsel Anda tetap dingin selama sesi permainan yang intens.

Posisi kipas dapat disesuaikan untuk menargetkan zona panas spesifik di ponsel Anda untuk pendinginan optimal. Modul ini dapat diberi daya secara bersamaan dengan gamepad saat bermain, atau secara mandiri jika Anda hanya memerlukan pendinginan.

Gamepad ini dilengkapi dengan motor getaran ganda untuk umpan balik yang imersif dan giroskop enam sumbu untuk kontrol gerakan dalam game yang kompatibel. Ini juga mencakup jack headphone 3,5 mm untuk menghubungkan headphone berkabel saat bermain game. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar