Gamepad Octa Hori Fighting Commander Bertema Street Fighter 6 dengan Karya Seni Juri dan Cammy Diluncurkan

Gamepad Octa Hori Fighting Commander. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Spesialis aksesoris videogame Hori baru saja meluncurkan Street Fighter 6 Editions dari gamepad kabel Hori Fighting Commander OCTA yang populer. Edisi khusus ini menampilkan karya seni karakter favorit penggemar Juri dan Cammy.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/7/2024), perhatikan bahwa pengontrol ini hanya kompatibel dengan Windows 10/11 di PC. Selain karya seni khusus, gamepad ini hampir sama dengan Hori Fighting Commander OCTA versi PC biasa.

Spesifikasi OCTA Komandan Pertarungan Hori:
Gamepad Fighting Commander OCTA dilengkapi tombol sakelar mikro yang menawarkan rasa tajam dan responsif dengan jarak tempuh yang lebih pendek dibandingkan tombol membran silikon standar, ideal untuk input presisi dalam game pertarungan.

Gamepad ini memiliki sensitivitas D-Pad yang dapat disesuaikan sehingga pengguna dapat menyesuaikan sensitivitas D-Pad dengan preferensi mereka untuk input arah yang lebih bersih dan mengurangi diagonal yang tidak disengaja. Stik analog lemparan pendek memiliki jarak gerak yang lebih pendek untuk gerakan yang lebih cepat dan presisi, sedangkan gerbang arah 8 arah memastikan input diagonal akurat yang penting untuk game pertarungan.


Fitur tambahan pengontrol mencakup tata letak enam tombol dan konfigurasi tombol game pertarungan klasik. Aplikasi pendamping Hori Device Manager memungkinkan pengguna membuat dan menyimpan hingga empat tata letak tombol berbeda dan pengaturan sensitivitas D-Pad untuk game atau karakter berbeda. Terakhir, gamepad dilengkapi koneksi kabel sepanjang 10 kaki (3 meter), memberikan koneksi bebas lag yang andal.

Harga & ketersediaan
Gamepad Hori Fighting Commander OCTA Street Fighter 6 Editions dapat dipesan di muka di AS seharga USD60 atau Rp980 ribuan. Di China, mereka sudah tersedia untuk dibeli seharga 298 Yuan atau Rp669 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *