Game Forza Motorsport Kini Tersedia untuk Pra-download di Xbox Series X

Game Forsa Motorsport. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Menurut postingan terbaru di X, Forza Motorsport kini tersedia untuk pra-unduh di Xbox Series X. Bagi yang belum tahu, Turn 10 Studios bersiap meluncurkan Forza Motorsport terbaru mereka pada Oktober 2023.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (22/9/2023), game baru Forza ini menjadi topik populer di kalangan gamer saat ini yang suka memainkan game balap di konsol atau PC mereka. Namun yang benar-benar menarik perhatian kami adalah hanya beberapa minggu sebelum peluncuran resminya, game tersebut kini sudah tersedia untuk preload.

Berdasarkan postingan terbaru di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), AJVillz membagikan gambar pengunduhan Forza Motorsport 2023. Postingan tersebut mengonfirmasi bahwa pemilik Xbox Game Pass seharusnya dapat mengunduh game tersebut lebih awal.

Namun, perlu dicatat bahwa pemain hanya dapat memainkan game ini setelah dirilis secara resmi. Melakukan pramuat game berarti Anda dapat mendownloadnya terlebih dahulu, jadi Anda tidak perlu menunggu hingga hari rilis untuk mendownloadnya lagi.

Postingan tersebut juga mengonfirmasi ukuran gamenya, yakni sekitar 132GB. Ukuran ini dapat berubah di masa depan tergantung pada perbaikan terbaru dan konten tambahan yang diperkenalkan oleh pengembang. Game ini juga diharapkan tersedia di platform PC melalui Microsoft Store dan Steam.

Dalam berita terkait, Forza Motorsport juga memperkenalkan sistem bantuan pengemudi tunanetra baru. Sistem baru ini membantu “pembalap” yang memiliki penglihatan rendah atau tidak dapat melihat, mengendalikan mobil mereka menggunakan perintah audio. Mereka yang ingin mengetahui lebih banyak tentang hal ini dapat melihat kisah Forza Motorsport Mendobrak Hambatan untuk para gamer tunanetra. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar