Gambar Resmi Menunjukkan Red Magic Gaming Pad sebagai Tablet Pertama di Dunia dengan Desain Transparan

Red Magic Gaming Pad. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Red Magic akan mengumumkan dua tablet yang berfokus pada game besok. Sesuai laporan, kedua model tersebut akan memiliki layar masing-masing 10,9 inci dan 12,4 inci. Menjelang peluncurannya, merek tersebut telah merilis gambar berikut untuk memamerkan desain Red Magic Gaming Pad.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (6/9/2024), kemungkinan besar kedua tablet tersebut memiliki desain yang sama dan sebagian besar berbeda dalam beberapa spesifikasi, seperti ukuran layar, chipset, dan kapasitas baterai.

Desain Red Magic Gaming Pad terungkap
Red Magic telah mengonfirmasi bahwa Red Magic Gaming Pad akan hadir dalam dua warna: Deuterium Transparent Silver Wing dan Deuterium Transparent Dark Night. Sisi belakang tablet secara mencolok menampilkan modul kamera yang terletak di pojok kiri atas. Ini memiliki kamera utama 50 megapiksel, lampu kilat LED, dan pencahayaan RGB.

Di bawahnya, terdapat strip transparan vertikal yang dicetak dengan teks seperti “Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version”, “Cooling System”, dan branding “Red Magic”, dengan desain papan sirkuit di latar belakang. Tepi bawah tablet dilengkapi sepasang speaker, mikrofon, dan port USB-C.

Tepi kanan tablet memiliki tombol daya, tombol tersembunyi yang tidak diketahui, dan sepasang mikrofon. Tulang belakang kiri tampaknya memiliki konektor untuk memasang keyboard. Terakhir, panel belakang tablet menampilkan logo merek di tengahnya.

Spesifikasi Red Magic Gaming Pad (dikabarkan)
Menurut laporan, Red Magic Gaming Pad akan memiliki panel LCD 10,9 inci yang menawarkan resolusi 2,8K dan kecepatan refresh 144Hz. Ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 Versi Unggulan, RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 4.0, dan baterai 10.100mAh dengan pengisian cepat 120W.

Perangkat ini akan memiliki kamera depan 20 megapiksel dan kamera belakang 50 megapiksel. Ia juga dikatakan memiliki fitur lain, seperti bodi logam, kipas pendingin internal, pipa panas 3D, dan saluran udara internal 3D.

Varian lain dari Red Magic Gaming Pad yang menampilkan panel LCD 12,4 inci diharapkan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, mungkin memiliki baterai yang lebih besar. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar