Gambar Render Galaxy M35 dengan Baterai 6000 mAh Bocor Online

Samsung Galaxy M35. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Smartphone entry-level Samsung yang akan datang, gambar render Galaxy M35 bocor secara online. Samsung akan segera menambahkan tambahan baru ke seri Galaxy M, dan perangkat ini diharapkan tersedia di India.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (22/5/2024), Evan Blass membagikan video render 3D Galaxy M35 di akun Twitter miliknya. Video tersebut mengungkap pilihan warna dan desain Galaxy M35. Ponsel ini memiliki poni berlubang dan pengaturan tiga kamera, mirip dengan seri Galaxy A sebelumnya. Selain itu, ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna berbeda.

Galaxy M35 bisa dibilang memiliki tampilan yang sangat modern. Dibandingkan seri Galaxy M yang dirilis sebelumnya, nampaknya memiliki bezel layar yang lebih tipis. Apalagi bagian belakang ponselnya mirip seri Galaxy S24, meski masih berbalut plastik.

Galaxy M35 diharapkan hadir dengan chipset Exynos 1380 dan akan dikirimkan dengan Android 14. Nomor model smartphone mendatang, SM-M356B/DS, telah bocor sebelumnya. Galaxy M35 dapat dianggap sebagai varian baru dari Galaxy A35, karena A35 dilengkapi dengan chipset Exynos 1380, dan M35 sudah terlihat di Geekbench dengan prosesor yang sama persis.

Evan Blass juga mengungkapkan bahwa M35 memiliki baterai 6000 mAh, lebih besar 20% dibandingkan kapasitas baterai Galaxy A35. Meskipun kedua ponsel mengusung spesifikasi serupa, namun tidak sepenuhnya sama. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar