Galaxy Watch 7 Muncul di Sertifikasi Indonesia Telecon Jelang Peluncurannya

Samsung Galaxy Watch 7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy Watch 7 bersama Galaxy Z Fold 6, Flip 6, dan Galaxy Ring di acara Galaxy Unpacked yang dijadwalkan pada 10 Juli. Namun, Galaxy Watch 7 dengan nomor model SM-L300 sudah mengonfirmasinya.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (24/6/2024), meskipun daftar tersebut tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang seri Galaxy Watch 7 selain nomor modelnya, kami sudah mengetahui beberapa detail tentang seri tersebut berkat daftar sertifikasi FCC.

Galaxy Watch 7 hadir dalam total empat model – SM-L300, SM-L305, SM-L310, dan SM-L315. Menurut daftar FCC, model SM-L300 dan SM-L310 hanya akan menggunakan Wi-Fi sedangkan dua model lainnya juga akan menawarkan konektivitas LTE.


Menurut rumor sebelumnya, model ini akan tersedia dalam dua ukuran berbeda – 40mm dan 44mm.

Galaxy Watch 7 juga dikonfirmasi dari daftar sertifikasi untuk mendukung pengisian daya nirkabel 15W, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan dukungan pengisian daya 10W pada seri Galaxy Watch 6.

Kali ini mungkin juga ada model Ultra, yang diharapkan diberi nama Galaxy Watch Ultra. Bocoran render model Ultra menunjukkan desain berbeda dengan tampilan melingkar dalam bingkai persegi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *