Fujifilm X-S20 Compact Mirrorless Camera Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Fujifilm X-S20 Compact Mirrorless Camera. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fujifilm telah meluncurkan kamera mirrorless baru di India. Ini disebut Fujifilm X-S20. Penawaran terbarunya adalah kamera mirrorless kompak yang ditujukan untuk pembuat konten. Ini menggantikan model X-S10 tahun 2020. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan X-S20 di luar kotak.

Spesifikasi dan Fitur Fujifilm X-S20
Fujifilm X-S20 adalah kamera mirrorless yang ringan dan ringkas. Dari segi dimensi, ukurannya 127,7mm x 85,1 x 65,4mm dan berat 491 gram. Ini memiliki pegangan genggam seri X-S yang khas untuk kemudahan penggunaan dan mobilitas. Ada monitor LCD vari-angle 3 inci belakang dengan dukungan sentuh. Kamera dilengkapi flash pop-up built-in dan jendela bidik elektronik.

Dari segi optik, Fujifilm X-S20 dilengkapi dengan sensor 26.1MP X-Trans CMOS 4. Ini memiliki unit X-Processor 5 Image Sensing Processor yang ditingkatkan yang dikatakan menawarkan kinerja dua kali lipat dari pendahulunya. Dikatakan menawarkan autofokus dan kualitas gambar yang superior. Kamera menawarkan mode rana mekanis dan elektronik.

Fujifilm X-S20 juga dilengkapi AI AF berbasis subjek untuk mengidentifikasi berbagai objek yang bergerak cepat seperti binatang, kendaraan, dan banyak lagi. Kamera mirrorless memiliki 19 mode simulasi film khusus dan stabilisasi gambar dalam bodi lima sumbu dengan kompensasi 7.0 stop.

Fujifilm X-S20 mampu merekam hingga rekaman video 6,2K 10-bit pada 30fps. Ini juga mendukung F-Log2 13+ menghentikan rentang dinamis dalam video. Ada juga mode Vlog khusus. Pengguna dapat menyambungkan headset serta mikrofon dengan jack kombo audio 3,5mm. Itu juga dapat digunakan sebagai webcam dengan menghubungkan kamera ke PC dengan port USB-C.

Fujifilm X-S20 dibanderol dengan harga sekitar Rp21 jutaan. Itu harus tersedia untuk pembelian dari situs web merek dan toko di seluruh negeri. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar