Foto Mata-mata Mengungkap Merek F BYD dengan Masa Pakai Baterai Lebih Dari 1.200 km

SUV Listrik BYD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD akan merilis kendaraan listrik pertamanya di bawah merek F baru. Kendaraan dengan nama kode internal “SF” ini merupakan SUV off-road yang dilengkapi dengan teknologi hybrid baru. Ini memiliki masa pakai baterai lebih dari 1.200 kilometer dan diharapkan bekerja dengan sangat baik di luar jalan raya.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (11/3/2023)m pembuat mobil Cina BYD telah menjadi berita utama dengan merek F yang sangat dinantikan. Baru-baru ini, foto mata-mata dari model pertama merek F, dengan nama kode “SF”, terungkap di internet. Model baru ini diharapkan menjadi SUV off-road hardcore dengan sistem tenaga hybrid baru yang memberikan daya tahan baterai lebih dari 1.200 kilometer.

Meskipun ditutupi dengan kamuflase gaya baru, garis besar kendaraan menunjukkan bahwa itu adalah model yang sama dengan yang dibocorkan sebelumnya. Model pertama merek F akan menampilkan struktur bodi tanpa beban, yang akan meningkatkan performa off-road-nya. Panjangnya hampir 5 meter, dengan jarak sumbu roda 2,8 meter dan ground clearance yang besar.

Desain kendaraan mencakup desain bumper depan dan belakang yang terintegrasi dengan desain adegan pendakian off-road, dan akan dilengkapi dengan kunci diferensial depan dan belakang, kunci tengah, dan struktur bantalan non-beban untuk memastikan lompatannya, passabilitas.

Merek F akan beroperasi secara independen dari merek BYD yang sudah ada dan akan diposisikan di antara “Tengshi” dan “Looking Up”. Jajaran produk merek tersebut akan mencakup mobil sport, SUV off-road, dan coupe, di antara segmen lainnya.

Model pertama, yang akan fokus pada medan off-road, diharapkan memiliki performa keseluruhan yang sebanding dengan Mercedes-Benz G-Class dan akan menelan biaya antara 400.000 hingga 600.000 Yuan atau antara Rp897 jutaan hingga Rp1,3 miliaran. BYD telah menjadi pemimpin dalam produksi kendaraan listrik, dan pengenalan merek F menunjukkan komitmen perusahaan untuk mendiversifikasi jajaran produknya.

Merek F akan menjadi matriks merek baru bersama merek BYD seperti Dynasty dan Ocean, merek Tengshi, dan merek look-up. Dengan fokusnya pada kendaraan yang dipersonalisasi dan profesional, merek F diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat dan menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang digerakkan oleh performa. Merek F dan model pertamanya akan dirilis akhir tahun ini, dan industri sangat menantikan debut mereka. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar