Fossil’s Skagen Falster Gen 6 Mendapat Pembaruan Wear OS 3

Fossil’s Skagen Falster Gen 6. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hal-hal baik membutuhkan waktu. Tampaknya Fossil menanggapi pernyataan ini dengan sangat serius saat merilis pembaruan Wear OS terbaru untuk jam tangan pintar Skagen Falster Gen 6 tahun 2022. Perangkat yang dapat dikenakan, diluncurkan selama CES tahun lalu, akhirnya menerima pembaruan Wear OS 3. Perusahaan seharusnya merilis perangkat lunak sekitar tahun 2022 tetapi melewati tenggat waktu.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (15/1/2023), menurut pengguna di Reddit, Skagen Falster Gen 6 Fossil sekarang menerima pembaruan Wear OS 3. Seorang pengguna memposting gambar pembaruan yang datang ke jam tangan pintar dan berbagi bahwa itu sangat mirip dengan Wear OS 3 stok dengan lebih sedikit tampilan jam Skagen dan tidak ada tampilan Pixel Watch. Pengguna lain melaporkan bahwa hanya 8 tampilan jam Skagen yang tersedia.

Yang lain melaporkan bahwa beberapa fitur hilang. Misalnya, Asisten Google bukanlah opsi di jam tangan, tetapi Amazon Alexa tersedia di layanan Anda. Ini tampaknya karena beberapa batasan perangkat keras Wear OS 3. Sampai sekarang, Google Assistant hanya kompatibel dengan jam tangan Wear OS 3 yang menampilkan chipset Samsung Exynos.


Secara keseluruhan, pengguna di Reddit menyarankan agar pembaruan berjalan cukup baik, dengan beberapa mengatakan bahwa UI terasa lebih mulus dan lebih cepat. Arloji dilaporkan membutuhkan lebih banyak waktu saat boot, namun, tampaknya tidak ada perbedaan nyata dalam masa pakai baterai. Konektivitas dan opsi aplikasi juga dikatakan telah meningkat di iOS.

Sebelum Anda melanjutkan untuk memperbarui Skagen Falster Gen 6 Anda, perhatikan bahwa semua data pengguna pada perangkat yang dapat dikenakan akan dihapus, dan Anda harus menyiapkan jam tangan dengan aplikasi pendamping Skagen yang baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *