Fire-Boltt Vogue dengan Monitor Suhu Tubuh, Layar Besar Diluncurkan, Ini Harganya

Fire-Boltt Vogue. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini, Fire-Boltt meluncurkan jam tangan pintar Starlight di India. Kini, merek tersebut telah mengumumkan penawaran baru yang disebut Fire-Boltt Vogue. Tampilannya identik dengan perangkat seri Watch Apple. Perusahaan memposisikan perangkat terbarunya sebagai jam tangan pintar mewah. Keunggulan utama perangkat wearable ini adalah ia memiliki desain premium dan layar besar.

Spesifikasi dan fitur Fire-Boltt Vogue
Dilansir dari Gizmochina, Senin (28/8/2023), Fire-Boltt menawarkan desain premium dengan unibody metalik meski terlihat seperti tiruan Apple Watch. Ini memiliki pelat jam persegi dengan kenop berputar yang berfungsi di sisi kanan. Pengguna mendapatkan pilihan untuk memilih dari berbagai pilihan strap termasuk stainless steel, steel mesh, dyna loop, aqua loop, dan magna loop. Berkat sertifikasi IP68, jam tangan pintar ini tahan debu dan air.

Fire-Boltt Vogue dilengkapi pelat jam persegi dengan layar besar 2,01 inci dengan resolusi HD 428 x 516 piksel. Ia juga memiliki mode tampilan Selalu aktif dan tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Dalam hal kesehatan dan kebugaran, Fire-Boltt Vogue hadir dengan sensor monitor detak jantung SpO2, dan pelacak tidur. Ini menawarkan sesi pernapasan meditatif untuk bersantai. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi monitor suhu tubuh yang mampu mengukur suhu pengguna. Perangkat yang dapat dikenakan mendukung 105 mode olahraga.

Fire-Boltt Vogue menawarkan panggilan Bluetooth hands-free dengan mikrofon dan speaker internal. Ini mengemas fitur-fitur praktis seperti tampilan notifikasi, kamera dan kontrol musik, kalkulator bawaan, pembaruan cuaca, asisten, dan banyak lagi. Jam tangan pintar ini ditenagai oleh unit baterai 260mAh.

Fire-Boltt Vogue ditawarkan dalam berbagai pilihan tali warna. Ini membawa label harga 2.199 Rupee atau Rp407,5 ribuan dan dapat dibeli dari situs web merek dan Amazon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar