Fire Boltt Saturn, Talk 3, dan Smartwatch Ninja-Fit Diluncurkan

Smartwatch Fire Boltt. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fire Boltt telah meluncurkan tiga jam tangan pintar baru di India. Ini termasuk Saturnus, Talk 3, dan Ninja-Fit. Fire Boltt Saturn adalah yang paling premium di antara ketiga perangkat tersebut sementara Ninja-Fit duduk di bagian bawah dari penawaran yang baru diumumkan. Terlepas dari perbedaan kecil dalam hal desain, ketiga perangkat yang dapat dikenakan ini mengemas spesifikasi dan fitur yang sama.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (30/1/2023), Fire Boltt Saturn terlihat mirip dengan seri Apple Watch dengan mahkota di sisi kanan. Ini fitur dial persegi besar dengan layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi HD. Fire Boltt Talk 3 hadir dengan layar LCD HD 1,23 inci yang lebih kecil dalam dial melingkar dan unibody logam. Ninja-Fit memiliki desain yang sama dengan Saturn tetapi memiliki layar LCD 1,69 inci. Ketiga perangkat ini tahan air dengan sertifikasi IP68.

Dari segi kebugaran, Fire Boltt Saturn, Talk 3, dan Ninja-Fit dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, dan pelacak tidur. Ketiga perangkat yang dapat dikenakan ini mendukung lebih dari 110 mode olahraga.

Ketiga jam tangan pintar Fire Boltt terbaru menampilkan mikrofon internal dan speaker untuk fungsi panggilan Bluetooth langsung dari perangkat tanpa memerlukan smartphone. Ada riwayat panggilan, papan tombol cepat, dan fitur sinkronisasi kontak. Perangkat yang dapat dikenakan mengemas fitur-fitur seperti notifikasi pintar, pembaruan cuaca, kontrol kamera dan musik, dan banyak lagi.

Fire Boltt Saturn dihargai 3.999 Rupee atau Rp751 ribuan sedangkan Talk 3 dan Ninja-Fit masing-masing berharga 2.199 Rupee atau Rp413 ribuan dan 1.299 Rupee atau Rp244 ribuan. Ketiga perangkat ditawarkan dalam warna Hitam, Biru, Perak, Merah Muda, Biru, Merah, dan Hijau. Saturn dan Talk 3 tersedia untuk dibeli sementara Ninja-Fit akan mulai dijual mulai 29 Januari. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar