Fire Boltt Quantum dengan Penyimpanan 128MB, Panggilan Bluetooth Diluncurkan

Smartwatch Fire Boltt Quantum. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fire Boltt telah meluncurkan jam tangan pintar baru di India. Itu dijuluki Fire Boltt Quantum. Penawaran terbaru juga terlihat seperti jam tangan tradisional. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan di luar kotak.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (14/2/2023), Fire Boltt Quantum menampilkan dial melingkar yang terbuat dari baja tahan karat dan bodi keramik. Talinya juga terbuat dari baja tahan karat dan rangka logam menambah daya tahan. Perangkat ini tahan air bersertifikat IP67. Ada juga bezel dua warna dan kenop putar di sisi kanan. Jam tangan pintar ini mengemas layar 1,28 inci dengan resolusi HD.

Dari segi kebugaran, Fire Boltt Quantum dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak siklus tidur, dan monitor siklus kesehatan menstruasi. Ini mengemas dukungan untuk beberapa mode olahraga. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pengingat menetap.

Fire Boltt Quantum dilengkapi dengan mikrofon dan speaker internal untuk panggilan Bluetooth bebas genggam. Muncul dengan memori onboard 128MB sehingga pengguna dapat menghubungkan earphone TWS mereka ke jam tangan dan mendengarkan musik secara langsung. Pilihan nyaman pada jam tangan pintar termasuk kontrol musik dan kamera, notifikasi, gerakan bangun, dan banyak lagi.

Perangkat wearable ini ditenagai oleh unit baterai berkapasitas 350mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 7 hari dan dapat diisi ulang melalui magnetic charging. Fire Boltt Quantum berharga 2.999 Rupee atau Rp548 ribuan dan tersedia dalam warna Hitam, Hitam Merah, Hijau, dan Biru. Itu dapat dibeli dari situs web resmi merek dan Amazon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar