Fire-Boltt Encore dengan Layar 1,83 inci, Panggilan Bluetooth Diluncurkan

Smartwatch Fire-Boltt Encore. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fire-Boltt telah memperluas jangkauan jam tangan pintarnya dengan penambahan penawaran baru. Merek dalam negeri baru-baru ini mengumumkan jam tangan pintar Phoenix AMOLED Ultra Ace. Fire-Boltt Encore terbaru adalah bagian dari seri Luxe perusahaan yang ditujukan untuk pelanggan yang berfokus pada mode yang juga menginginkan fitur-fitur cerdas. Encore menawarkan tampilan penuh gaya dan premium serta mengemas fitur-fitur yang diperlukan.

Spesifikasi dan fitur Fire-Boltt Encore
Dilansir dari Gizmochina, Senin (11/9/2023), Fire-Boltt Encore memiliki pelat jam persegi dengan kenop berputar di sisi kanan. Ini menampilkan desain premium dengan unibody logam dan tali pengikat. Jam tangan pintar ini memiliki layar besar 1,83 inci dengan resolusi HD. Ini tahan debu dan air berkat sertifikasi IP67.

Di sisi kesehatan, Fire-Boltt Encore dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, dan pelacak tidur. Ia juga dilengkapi dengan hidrasi dan pengingat menetap sehingga pengguna diperingatkan untuk minum air dan terus bergerak jika sudah lama tidak digunakan. Perangkat yang dapat dikenakan ini mendukung pelacakan beberapa mode olahraga.

Fire-Boltt Encore dilengkapi dengan mikrofon dan speaker internal bersama dengan fitur-fitur seperti riwayat panggilan, dialpad cepat untuk panggilan Bluetooth hands-free. Ia menawarkan fitur-fitur praktis seperti pengingat cerdas, notifikasi, pembaruan cuaca, kontrol musik dan kamera, dan banyak lagi. Jam tangan pintar ini diklaim menawarkan daya tahan baterai hingga 10 hari.

Fire-Boltt Encore dibanderol dengan harga 1.799 Rupee atau Rp332,8 ribuan dan ditawarkan dalam warna Hitam, Perak, dan Rose Gold. Itu dapat dibeli dari situs resmi merek dan Amazon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar