FIMI Sub-Merek Xiaomi Meluncurkan Manta, Drone VTOL Untuk Fotografi Udara

Drone FIMI VTOL ‘Manta’. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi terus memperluas jangkauan produknya. Banyak dari kita mengenal perusahaan untuk ponsel cerdasnya, tetapi berkat sub-mereknya, ia memiliki berbagai macam produk, mulai dari timbangan pintar hingga pemanas air.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (4/8/2023), contohnya Xiaomi memperkenalkan model TV pintar Seri X sebelumnya. Sekarang, FIMI sub-merek Xiaomi memperkenalkan drone “Manta”, yang menampilkan lepas landas vertikal, waktu penerbangan 85 menit, dan GPS canggih.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (4/8/2023), sub-merek Xiaomi, FIMI, telah merilis drone sayap tetap baru yang disebut Manta. Drone dapat lepas landas dan mendarat secara vertikal, dan memiliki lebar sayap 700mm dan panjang 445mm. Beratnya 500g dan dapat melaju dengan kecepatan 43km/jam. Drone dapat terbang hingga 60 menit dengan baterai 3000mAh, atau hingga 85 menit dengan baterai 5000mAh.

Manta memiliki empat port serial, GPS HD FPV, penerima protokol CRSF, dan dua antarmuka IIC. Itu dapat dilengkapi dengan kompas elektronik dan sensor kecepatan udara, tetapi ini tidak termasuk dalam paket pabrik. convert price to usd: Manta dibandrol dengan harga 999 Yuan atau Rp2,1 jutaan, yang jauh lebih murah dari drone FIMI sebelumnya, FIMI X8 SE 2020, yang dibandrol dengan harga 2.699 Yuan atau Rp5,7 jutaan.

Manta adalah drone yang bagus untuk orang yang menginginkan cara serbaguna dan terjangkau untuk menangkap rekaman udara. Menurut pernyataan perusahaan, mudah untuk terbang dan memiliki waktu penerbangan yang lama, menjadikannya sempurna untuk pemula dan pilot berpengalaman. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar