Film “Confidential Assignment 2” Raih Box Office Korea dengan Capai USD47 Juta

“Confidentital Assignment 2: International”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film aksi komedi “Confidential Assignment 2: International” mengklaim kemenangan akhir pekan kelima berturut-turut di box office Korea Selatan karena hanya film horor AS “Smile” yang mampu masuk ke lima besar.

Dikutip dari Variety, Senin (10/10/2022), “Confidential Assignment 2” yang didistribusikan CJ Entertainment mengelola USD1,64 juta selama periode Jumat hingga Minggu, menurut data dari Kobis, layanan pelacakan yang dioperasikan oleh Dewan Film Korea (KOFIC) yang mewakili 27% pangsa pasar.

“Confidential Assignment 2” mencatat penurunan akhir pekan sebesar 27% pada akhir pekan. Itu mendorong total kumulatifnya menjadi USD47 juta, diperoleh dari penjualan tiket USD6,52 juta sejak dirilis di Set. 7, 2022.

“Life is Beautiful” naik dari posisi ketiga ke posisi kedua di chart akhir pekan. Itu berhasil USD1,12 juta untuk kumulatif 12 hari dari USD3,92 juta.

Animasi Jepang “Crayon Shin Chan: Misteri Sekolah! The Splendid Tenkasu Academy” naik dari tempat keempat ke tempat ketiga dengan akhir pekan. Ini menghasilkan USD913.000 dengan total kumulatif USD2.73 juta.

“Honest Candidate 2” mengalami penurunan akhir pekan 52% pada akhir pekan, tergelincir ke tempat keempat, dengan kumulatif USD4,69 juta.

“Smile” sebuah film thriller beranggaran rendah menyeramkan yang telah berada di puncak selama dua minggu di Amerika Utara dan sekarang dirilis secara internasional secara luas, memulai debutnya di tempat kelima di Korea. Ini menghasilkan USD305.000 selama akhir pekan dan USD371.000 selama lima hari sejak Rabu.

Distributor di Korea telah merilis kembali film-film lama untuk mengisi kekosongan. Seminggu sebelumnya “Avatar” yang kembali. Di akhir pekan terakhir adalah “Dune” dan “Spider-Man: No Way Home – The More Fun Stuff Version” yang dibuat khusus. “Dune” menghasilkan USD109.000. “Spider-Man” menghasilkan USD104.000. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar