Fifty Fifty Menjadi Girl Grup K-pop dengan Charting Terlama di Billboard Hot 100

Girl Grup K-Pop Fifty Fifty. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Fifty Fifty telah menjadi girl grup K-pop dengan charting terpanjang di Billboard Hot 100 dalam sejarah karena bertahan di chart musik AS selama 13 minggu berturut-turut.


Dilansir dari Yonhap, Jumat (23/6/2023), menurut grafik terbaru yang diluncurkan Selasa (waktu AS), grup ini menduduki peringkat ke-24 minggu ini, turun tiga tingkat dari minggu sebelumnya, dengan single barunya “Cupid”.

Dengan ini, grup rookie ini mencetak rekor baru sebagai girl grup K-pop dengan charting terlama pada minggu ke-13 berturut-turut di chart, seminggu setelah melampaui rekor seri 12 minggu Blackpink.

Blackpink, yang saat ini menjadi girl grup terbesar di dunia, mencetak rekor pada tahun 2019 dengan “Kiss and Makeup”, sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Inggris Dua Lipa.


Fifty Fifty memulai debutnya di tangga lagu di No. 100 pada tanggal 28 Maret, menjadikan dirinya sebagai grup tercepat yang memasuki tangga lagu sejak debutnya pada bulan November. Meskipun secara bertahap turun dari posisi puncaknya di No. 17 bulan lalu, kuartet ini terus mempertahankan posisi yang kuat di tangga lagu, memegang posisi tinggi.

Di Billboard 200, boy grup K-pop Stray Kids menghabiskan minggu kedua berturut-turut di 10 besar saat mereka menduduki peringkat keenam dengan “Bintang 5”.

Album studio ketiga band debut di No. 1 minggu lalu, menandai No. 1 ketiga grup di tangga lagu.

Boy grup P1Harmony memulai debutnya di No. 51 dengan “Harmony: All In,” EP keenamnya dirilis awal bulan ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *