Fifty Fifty akan Kembali dengan ‘Starry Night’ Setelah Reorganisasi

Gambar promosi untuk single mendatang girl grup K-pop “Starry Night”, yang disediakan oleh agensinya, Attrakt. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Sensasi K-pop Fifty Fifty akan comeback dengan lagu barunya “Starry Night” minggu depan menyusul reorganisasi baru-baru ini yang dipicu oleh perselisihan kontrak, kata agensi grup tersebut, Attrakt, pada Rabu.


Dikutip dari Yonhap, Jumat (23/8/2024), girl grup tersebut juga membagikan gambar teaser di akun media sosial resminya, yang menampilkan langit malam berbintang di samping judul lagu.

Lagu tersebut, yang akan dirilis pada bulan Agustus. 30, akan dimasukkan dalam EP kedua band ini, yang dijadwalkan pada bulan September. 20, yang akan disertai dengan acara showcase, menurut agensi.

“Kami berupaya untuk menangkap identitas baru Fifty Fifty dan kekuatan individu masing-masing anggota,” kata Attrakt dalam rilisnya.


Fifty Fifty, yang memulai debutnya sebagai grup beranggotakan empat orang pada November 2022, mencapai kesuksesan global yang tidak terduga dengan lagu hitnya “Cupid” tahun lalu. Namun, grup tersebut menghadapi kekacauan internal ketika keempat anggota asli terlibat dalam perselisihan kontrak dengan agensi mereka.

Setelah konflik tersebut, hanya satu anggota asli, Keena, yang kembali ke grup.

Attrakt telah mengatur ulang Fifty Fifty sebagai kwintet, menambahkan empat anggota baru: Chanelle Moon, Yewon, Hana, dan Athena. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *