Fastrack Revoltt FS1 Pro: Smartwatch AMOLED 1,96″ dengan Daya Tahan Baterai 7 Hari dan Asisten AI Diluncurkan

Fastrack Revoltt FS1 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fastrack, merek aksesoris fesyen populer, telah mengumumkan peluncuran tambahan terbarunya untuk Seri Revoltt di India, Fastrack Revoltt FS1 Pro. Jam tangan pintar ini memadukan mode dengan fungsionalitas, menawarkan desain yang trendi dan fitur-fitur canggih.


Spesifikasi & Fitur Fastrack Revoltt FS1 Pro
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (27/4/2023), Fastrack Revoltt FS1 Pro menampilkan Layar Melengkung Super AMOLED 1,96 inci dengan dukungan Always-On-Display dan resolusi piksel maksimum 410×502. Perangkat ini tersedia dalam tiga warna berbeda – Hitam, Biru, dan Teal, memberi pengguna berbagai pilihan untuk dipilih.

Dilengkapi dengan chipset canggih, jam tangan pintar ini memastikan konektivitas yang lancar dan performa yang sangat cepat. Ini mendukung panggilan Bluetooth SingleSync, memungkinkan pengguna untuk melakukan dan menerima panggilan langsung dari jam tangan, berkat mikrofon dan speaker bawaan. Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam dan 110 mode olahraga, pengguna dapat menyesuaikan jam tangan sesuai dengan preferensi mereka.


Fastrack Revoltt FS1 Pro juga menawarkan fitur pemantauan kesehatan tingkat lanjut seperti pemantauan stres berkelanjutan, pelacakan tidur otomatis, dan pemantauan detak jantung 24*7. Selain itu, ia memiliki notifikasi pintar dan asisten suara AI, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan produktif.

Jam tangan ini tahan debu dan air IP68, menjadikannya tahan lama dan ideal untuk penggunaan sehari-hari. Ini menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari dan mendukung NitroFast Charging, menyediakan baterai sehari hanya dalam 10 menit pengisian daya. Aplikasi Dunia Fastrack Reflex semakin meningkatkan pengalaman pengguna, menawarkan opsi penyesuaian tambahan.


Harga & ketersediaan
Fastrack Revoltt FS1 Pro akan tersedia untuk pembelian mulai 27 April dengan harga peluncuran khusus 3.995 Rupee atau Rp725 ribuan di Flipkart.com dan situs web Fastrack. Dengan desainnya yang trendi dan fitur-fitur canggih, Fastrack Revoltt FS1 Pro adalah jam tangan pintar yang layak dipertimbangkan bagi mereka yang ingin memadukan mode dan fungsionalitas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *