Event 234 SC Boxing Fight Night di De Tjolomadoe, Ini Daftar Pertandingannya

Event 234 SC Boxing Fight Night akan digelar 3 Maret 2024 mendatang.

Sukoharjonews.com – Kejuaraan 234 SC Boxing Fight Night sudah semakin dekat. Rencananya, pertandingan tinju tersebut akan digelar di Bar SHUGA & EATERY area De Tjolomadoe, Karanganyar, Minggu (3/3/2024) mendatang.

Promotor Event, Nursito Wijaya, mengatakan, total ada tujuh partai akan berlaga dengan Ring Jerami. Sebagai praevent, pihaknya sudah menggelar Menager Meeting dan dilanjutkan Sesi Timbang Badan.

“Event Boxing Night Fight ini digelar bertepatan dengan Grand Opening Bar SHUGA & EATERY serta dalam rangka 12 Th Aniversery 234 SC DPW Jawa Tengah,” ujar Mursito, Senin (26/2/2024).

Dengan pertandingan ini, lanjut Nursito, menjadi kesempatan untuk bisa mengorbitkan Fighter Fighter baik dari Boxing ataupun dari Kicx Boxing dari wilayah Solo Raya.

Selain itu, diharapkan para Fighter juga akan mempunyai masa depan yang lebih baik dan dapat menumbuhkembangkan sasana maupun camp.

“Dalam event ini kami berharap Fighter Fighter yang berlaga dapat cepat beradaptasi dengan Ring Jerami yang mana baru pertama kali di Indonesia dan Fighter yang memenanggi di even ini berhak membawa Trophy Ketua DPW 234 SC Jawa Tengah serta uang pembinaan,” ujar Nursito.

Tujuh pertandingan yang akan digelar masing-masing:

1. Klas 55 Kg : Bagus Saputra VS Miftahul Huda
2. Klas 55 Kg : Argi Digoatmaja Lacadi VS Norick Abe Prabowo
3. Klas 57 Kg : Rizal Wahyu VS Jhony Saputra
4. Klas 67 Kg : Micha Korwa VS Yayang Krisuanka
5. Klas 63,5 Kg : Hofni Kapisa VS Muh Abdul Aziz
6. Klas 43 Kg : Sheila Silvia Rinda VS Sasalbila Putri
7. Klas 75 Kg : Tri Suwarno VS Ananda Wahyu Setyo

“Dari tujuh pertandingan tersebut ada satu pertandingan fighter wanita, yakni kelas 43 kg,” tambah Nursito. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar