Evangeline Lilly Ingin Marvel Membuat Spin-off ‘Wasp’

‘The Wasp’. (Foto: Tangkapan Layar)

Sukoharjonews.com – Hingga saat ini, Marvel Cinematic Universe hanya menyertakan tiga film fitur yang berfokus pada satu pahlawan super wanita: “Captain Marvel” tahun 2019, “Black Widow” tahun 2021, dan “Black Panther: Wakanda Forever” tahun 2022. Evangeline Lilly berharap Marvel sedang ingin yang keempat.

“Saya akan membuat promosi yang menurut saya mungkin sudah waktunya untuk film mandiri Wasp,” kata aktor itu kepada Variety di pemutaran perdana “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”, dilansir dari Variety, Minggu (12/2/2023).

Lilly telah memerankan Hope Van Dyne sejak “Ant-Man” tahun 2015, dan ketika karakter tersebut menjadi Wasp untuk “Ant-Man and the Wasp” tahun 2018, dia berbagi status judul dengan Avenger yang menyusut dari Paul Rudd. Selain kemunculan singkat di “Avengers: Endgame”, karakter tersebut sebagian besar masih belum dijelajahi di MCU, dan Lilly berharap itu bisa berubah.

Dalam wawancara lanjutan dengan Variety pada hari Selasa, Lilly mengatakan bahwa dia sangat tertarik untuk mengeksplorasi apa yang dia sebut sebagai “sisi bayangan” Hope.

“Pada awalnya, Anda memiliki perasaan bahwa seperti ada kegelapan dalam dirinya yang bisa salah arah,” katanya.

Lilly menampilkan adegan dalam “Ant-Man” di mana harapan menggunakan penutup telinga yang digunakan ayahnya Hank Pym (Michael Douglas) untuk mengendalikan semut agar serangga mengerumuni rumah dan menggelapkan ruangan.

“Saya benar-benar ingin tahu lebih banyak tentang itu,” katanya. “Segala sesuatu yang lain sejak saat itu benar-benar tentang kompetensi dan integritasnya. Tapi dia lebih dari sekadar kompetensi dan integritas. Apa saja hal-hal yang berbahaya baginya? Apa sifat buruknya? Apa tempat di mana jika Anda menyodoknya, dia mungkin akan hancur atau dia mungkin berubah menjadi sisi gelap? Ke sanalah saya ingin pergi.”

Di luar film (termasuk “The Marvels” dengan Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Vellani, ditetapkan untuk bulan Juli), Marvel Studios juga memasang setengah lusin serial TV untuk Disney+ yang berpusat pada wanita: “WandaVision”, “Ms. Marvel” dan “She-Hulk Attorney at Law” telah menayangkan perdana musim pertama mereka, sementara “Ironheart”, “Echo”, dan “Agatha: Coven of Chaos” semuanya dijadwalkan untuk debut pada akhir tahun 2023.

Dari 60 masa lalu dan masa depan yang dikonfirmasi Produksi MCU, yaitu total 10 judul yang secara eksplisit tentang pahlawan super wanita — atau hanya di bawah 17%.

Sementara Lilly sangat ingin Hope mendapatkan momennya sendiri di bawah sinar matahari, dia juga tidak yakin berapa lama lagi dia akan memainkan karakter tersebut.

“Wah, itu pertanyaan yang sulit,” katanya sambil tertawa gugup. “Ini adalah komitmen. Banyak yang harus dilakukan, dan saya punya dua anak di rumah. Setiap kali panggilan itu masuk, saya menarik napas dalam-dalam dan berkata, ‘Whoa, apakah saya siap untuk ini? Apakah saya bersedia melakukannya lagi?’ Tetapi setiap kali saya melakukannya. Saya melakukannya lagi.” (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar