Eminem Mengumumkan Single Baru ‘Houdini’, Dirilis Jumat Ini

Eminem. Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kurang dari sebulan setelah mengumumkan album berikutnya “The Death of Slim Shady (Coup De Grâce),” Eminem mengungkapkan bahwa single pertamanya “Houdini” akan dirilis Jumat ini.


Dikutip dari Variety, Kamis (30/6/2024), dalam sebuah postingan di Instagram, rapper FaceTimes bersama pesulap David Blaine dan memintanya untuk “membantu sesuatu”. “Saya bertanya-tanya, seberapa jauh kita bisa melangkah dengan sihir ini? Seperti, bisakah kita melakukan aksi seperti itu atau semacamnya?” Em bertanya pada Blaine, yang meminum segelas anggur dan kemudian menggigit tepi gelas tersebut. “Nah, untuk trik terakhirku, aku akan membuat karierku menghilang,” kata Em, mengakhiri obrolan.

Sedikit yang diketahui tentang album studio ke-12 Eminem, yang sebelumnya dia katakan akan dirilis musim panas ini. “Houdini” akan menjadi persembahan pertama, dan klip pendek dari instrumental tersebut tampaknya diputar di akhir klip Instagram.


Meskipun Em merahasiakan detail untuk “The Death of Slim Shady,” kolaborator lama dan mentornya, Dr. Dre, membocorkan beberapa detail awal tahun ini. Pada bulan Maret, Dre tampil di “Jimmy Kimmel Live!” di mana dia mengungkapkan bahwa Eminem sedang mengerjakan album baru.

Dia juga berbagi bahwa dia berkontribusi pada beberapa lagu di proyek tersebut, dan berencana untuk mendengarkan album tersebut untuk pertama kalinya sehari setelah penampilannya di TV.

Pada bulan April, Em mengumumkan “The Death of Slim Shady” dengan teaser acara kriminal Detroit Murder Files yang ditayangkan selama NFL Draft. Awal bulan ini, dia memasang berita kematian palsu di Detroit Free Press untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Slim Shady, yang telah lama menjadi alter egonya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *