Eminem Akan Merilis Album Baru ‘The Death of Slim Shady (Coup De Grâce)’ pada 12 Juli

Eminem. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Eminem telah mengumumkan bahwa album mendatangnya “The Death of Slim Shady (Coup De Grâce)” akan dirilis pada 12 Juli.


Dikutip dari Variety, Rabu (3/7/2024), dalam video promo album yang diunggah sang rapper ke media sosial, terlihat seorang wanita melahirkan seorang bayi dan itu bukanlah sambutan yang hangat di dunia. Saat sang ibu menggendong anaknya, ia membuka mata hitamnya dan tersenyum sinis saat tanduk muncul dari kepalanya.

Berita tentang tanggal rilis datang tepat sebelum perilisan single kedua proyek “Tobey,” yang menampilkan Big Sean dan Babytron. Lagu yang dirilis disertai dengan video yang disutradarai Cole Bennett dan kemungkinan besar diberi nama Tobey Maguire berdasarkan lirik dari teaser lagu tersebut.

Sejauh ini, Eminem mengeluarkan single pertama proyeknya “Houdini,” sebuah panggilan balik ke single tahun 2002-nya “Without Me.” Lagu tersebut menyertakan referensi ke Megan Thee Stallion dan Steve Miller Band, dan berada di No. 2 di Billboard Hot 100.


Eminem pertama kali mengumumkan “The Death of Slim Shady” selama NFL Draft pada bulan April, mengeluarkan teaser acara kriminal Detroit Murder Files untuk menyertainya. Dia kemudian menerbitkan obituari di Detroit Free Press yang menawarkan kata perpisahan kepada Slim Shady, alter ego sepanjang karirnya yang dia mainkan sebagai karakter dalam lagu dan videonya.

Selain kedua single tersebut, “The Death of Slim Shady” kemungkinan akan menyertakan produksi dari Dr. Dre setelah musisi legendaris tersebut mengungkapkan bahwa dia berkontribusi pada proyek tersebut. Untuk mengumumkan “Houdini,” dia mengetuk pesulap David Blaine untuk video FaceTime yang dia posting di media sosialnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *