Eminem Ajak Big Sean dan Babytron untuk Single Baru ‘Tobey’, Dirilis 2 Juli

Eminem. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Di media sosial, rapper tersebut mengungkapkan bahwa “Tobey” akan menampilkan sesama penduduk asli Detroit, Big Sean, serta pembawa acara metro Detroit, Babytron. “Tobey,” yang kemungkinan mengacu pada Tobey Maguire dari Spider-Man berdasarkan lirik dari teaser tersebut, akan dirilis beberapa hari sebelum video yang disutradarai Cole Bennett tersebut tayang perdana pada tanggal 5 Juli.


Dikutip dari Variety, Minggu (30/6/2024), dalam preview klip tersebut, Em menampilkan sebuah topeng hoki dan gergaji mesin yang mirip dengan yang dia gunakan dalam tur Anger Management pada tahun 2000.

Eminem sedang bernostalgia dengan peluncuran “The Death of Slim Shady” dengan perilisan “Houdini” beberapa minggu yang lalu. Single tersebut, yang berada di No. 2 di Billboard Hot 100, merupakan panggilan balik dari single tahun 2002-nya “Without Me,” tepat di bawah video musik di mana dia berpakaian seperti pahlawan super yang menavigasi dunia komik.


Dia mengumumkan “The Death of Slim Shady” selama NFL Draft pada bulan April dengan teaser acara kriminal Detroit Murder Files, mengisyaratkan bahwa proyek tersebut akan dibingkai di sekitar kematian alter ego klasiknya. Dia kemudian memuat berita kematian di Detroit Free Press mengucapkan selamat tinggal kepada Slim Shady.

Sedikit yang diketahui tentang “The Death of Slim Shady”, karena Em enggan menjelaskan detailnya. Dengan pengumuman albumnya, dia menyatakan bahwa album itu akan dirilis sekitar musim panas ini, dan Dr. Dre telah mengungkapkan bahwa dia telah berkontribusi dalam produksi rekaman tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *