Emily Blunt dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Dwayne Johnson dalam Drama MMA Benny Safdie ‘The Smashing Machine’

Emily Blunt, Dwayne “The Rock” Johnson, Benny Safdie. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Emily Blunt sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan debut penyutradaraan solo Benny Safdie “The Smashing Machine,” sebuah film fitur A24 yang dibintangi Dwayne Johnson sebagai juara MMA dan UFC Mark Kerr, Variety telah mengonfirmasi. Film ini akan mulai diproduksi pada musim panas ini.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu(2/3/2023), Blunt sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Dawn Staples, istri Kerr. Menurut pihak studio, “Saat mencoba membangun kehidupan baru bersama, Dawn berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia Mark yang kacau dan kontradiktif.”

Proyek ini akan mempertemukan kembali Blunt dengan Safdie, yang pernah membintangi film “Oppenheimer” karya Christopher Nolan, dan Johnson, lawan mainnya dalam film Disney tahun 2021 “Jungle Cruise”.

Logline film tersebut berbunyi, “‘The Smashing Machine’ adalah sebuah drama yang didasarkan pada kisah Mark Kerr, petarung MMA legendaris dari era UFC di puncak karirnya. Dia berjuang melawan kecanduan, kemenangan, cinta dan persahabatan di tahun 2000.”

Seven Bucks Productions milik Dwayne Johnson dan Dany Garcia akan berproduksi bersama spanduk Out for the Count milik Safdie, Eli Bush dan David Koplan.

Potensi keterlibatan Blunt dalam film tersebut tidak sepenuhnya mengejutkan. Faktanya, nominasi Oscar sebenarnya adalah alasan utama pembuatan film tersebut, kata Johnson kepada Variety pada bulan Januari.

Johnson dan Safdie pertama kali terlibat dalam proyek tersebut pada tahun 2019, tetapi putus kontak dan menunda pembuatan film tersebut karena pandemi. Bertahun-tahun kemudian, melalui panggilan telepon dengan Blunt, Johnson mengungkapkan keinginannya untuk terhubung kembali dengan proyek tersebut dan berperan sebagai Kerr.

Setelah menonton film dokumenter tahun 2002 “The Smashing Machine: The Life and Times of Extreme Fighter Mark Kerr,” Blunt menyemangati Johnson: “Anda harus membuat film ini.”

Ketika Blunt dan Safdie berbicara di lokasi syuting “Oppenheimer,” nama Johnson muncul, mendorong Safdie untuk terhubung kembali dengan aktor “Black Adam” dan terus mengejar “The Smashing Machine.”

Menggambarkan ketertarikannya terhadap proyek tersebut, Johnson mengatakan kepada Variety, “Benny ingin berkreasi, dan terus berusaha keras dalam hal cerita yang mentah dan nyata, karakter yang autentik dan terkadang tidak nyaman dan menarik. Saya berada pada titik dalam karir saya di mana saya ingin mendorong diri saya dengan cara yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya berada pada titik dalam karir saya di mana saya ingin membuat film yang penting, yang mengeksplorasi kemanusiaan dan mengeksplorasi perjuangan (dan) rasa sakit.”

Kerr, mantan pegulat Amerika dan ikon MMA, adalah dua kali Juara Turnamen Kelas Berat UFC dan pemenang turnamen Kejuaraan Vale Tudo Dunia. Dia memenangkan lebih dari dua lusin gelar MMA selama karirnya.

Blunt saat ini dinominasikan untuk Academy Award untuk perannya sebagai Kitty di “Oppenheimer.” Dia diwakili oleh CAA, The Artists Partnership, David Weber dari Sloane, Offer, Weber dan Dern. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar