Valentine’s Day: Kamar Hotel Super Romantis di Bawah Rp1 Juta

Dekorasi Kamar Valentine’s Day di Fave Hotel.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Hotel di kawasan Bisnis Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah menawarkan berbagai paket manis di Hari Valentine. Seperti yang ditawarkan Fave Hotel di Jalan Ir Soekarno Solo Baru, Sukoharjo di bulan kasih sayang ini.

Public Relation Officer Fave Hotel, Nonik Ratna Dewi mengatakan, bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Di bulan ini, terutama tepat di Hari Valentine, seseorang akan berupaya memberikan sesuatu yang berkesan bagi pasangannya.

Menjawab peluang itu, Fave Hotel menyiapkan promo spesial bagi para pasangan yang sedang mencari tempat paling romantis untuk mengungkapkan kasih sayang yang paling berkesan. “Fave Hotel menangkap peluang ini dengan menyediakan paket lengkap bertema Lunartic (Lunar Romantic),” tutur Nonik, Senin (12/2).

Fave Hotel menyediakan beberapa paket menarik selama Februari ini. Valentine Package 1, hanya dengan Rp700.000, Fave Hotel memberikan paket menginap 1 malam (standard room) dengan desain kamar super romantis lengkap dengan “breakfast” dan “dinner” untuk 2 dua orang.

“Dekorasi kamar kami lengkapi dengan hiasan balon, bunga, cake, coklat atau sesuai dengan keinginan para tamu,” imbuhnya.

Fave Hotel juga menyiapkan tim khusus untuk konsultasi dekorasi kamar yang sesuai keinginan para tamu. “Jika bingung menginginkan dekorasi kamar yang seperti apa, kami memiliki tim profesional yang siap menjawab semua kebutuhan para tamu,” terangnya.



Sedangkan untuk Valentine Package 2, para tamu Fave Hotel juga dapat menikmati inap 1 malam (standard room) lengkap dengan breakfast dan dinner untuk 2 orang hanya dengan Rp450.000.  “Valentine Package ini berlaku di Hotel Fave Solo Baru (Jalan Ir Soekarno Solo Baru, Sukoharjo) dan Fave Hotel Solo (Jalan Adisucipto Solo),” katanya.

Selain itu, lanjut Nonik, bagi yang ingin menikmati dinner, Fave Hotel juga menyediakan Lunartic Dinner dengan menu alacarte Rp50.000. Seperti romantic fave dan prawn cheese with pasta, kiss from rose dan grill oxtail, strawberry blazt dan grill chicken rosemary, my heart dan pasta bolognaise with cheese.

“Kami juga menyediakan pohon angpau, bagi tamu yang melakukan transaksi food& beverage minimal Rp100.000 di hotel,” imbuhnya.

Nonik menambahkan, promo tersebut akan sangat membantu para pasangan menemukan tempat romantis untuk mengungkapkan kasih sayang paling berkesan. Pihaknya optimis promo tersebut dapat meningkatkan okupansi hotel hingga 60%. (Sofarudin)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *