EarFun Meluncurkan Free Pro 3 sebagai Earbud Snapdragon Sound dan Hi-Res ANC Pertama di Dunia

EarFun Free Pro 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – EarFun telah meluncurkan sepasang earbud baru. Ini adalah EarFun Free Pro 3 yang disebut-sebut sebagai earbud TWS pertama yang dilengkapi ANC dan dukungan untuk Hi Res Audio dan Snapdragon Sound. Free Pro 3 disertifikasi sebagai earbud TWS ganda dengan arsitektur peredam bising aktif hybrid.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (7/12/2023), EarFun Free Pro 3 hadir dengan daya tahan baterai yang mengesankan dan dapat diisi daya secara nirkabel. Bulan lalu, EarFun merilis IEM pertamanya dan DAC USB-C portabel. Free Pro 3 dipandang sebagai perubahan yang lebih baik dari jajaran EarFun saat ini.

Fitur
Earbud EarFun Free Pro 3 hadir dengan perpaduan fitur untuk kinerja optimal. Model ini dilengkapi dengan chip audio Qualcomm QCC 3072 yang diperbarui yang memberi energi pada codec Audio Adaptif aptX. Ia juga dilengkapi peredam bising aktif hybrid QuietSmart 2.0 dan mentransmisikan Audio Resolusi Tinggi. Earbud mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 untuk meningkatkan kejernihan audio.

Free Pro 3 dapat mencapai peredam bising hingga 43dB yang cukup mengesankan. Kuncupnya dirancang untuk mendukung kait di telinga yang dapat dilepas untuk meningkatkan stabilitas. Ada enam mikrofon di earbud dan mendukung Qualcomm cVc 8.0 Echo Canceling dan Noise Suppression.


Casing pengisi daya earbud FreFun Pro 3 lebih panjang dan tipis dibandingkan kebanyakan earbud lainnya. Ini mendukung USB Type-C dan pengisian daya nirkabel.

Sistem baterai earbud (termasuk wadah pengisi daya) dapat memberikan aktivitas hingga 33 jam dengan sekali pengisian daya. Protokol Bluetooth Audio Hemat Energi, berkat Snapdragon Sound membantu perangkat menghadirkan pengoperasian hemat energi.

Harga & Ketersediaan

Earbud EarFun Free Pro 3 TWS tersedia secara eksklusif dari EarFun dan Amazon. Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, atau biru tua. Free Pro 3 dihargai USD79,99 atau Rp1,2jutaan dan selanjutnya dapat tersedia di platform lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *