EarFun Air Pro 3 dengan Dukungan Bluetooth LE Audio Diluncurkan sebagai Alternatif Apple AirPods

Earbud EarFun Air Pro 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen produk audio China yang kurang dikenal, EarFun telah meluncurkan earbud TWS andalan baru. Produk ini diberi nama earbud TWS EarFun Air Pro 3 dan menawarkan audio berkualitas tinggi dan fitur yang nyaman untuk pengalaman mendengarkan yang imersif. Produk tersebut muncul di situs web FCC tahun lalu dan fitur yang paling menonjol adalah dukungan Bluetooth LE Audio.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (6/2/2023), earbud ini menjadikan perangkat ini sebagai earbud TWS pertama yang hadir dengan dukungan untuk LE-Audio. Air Pro 3 menawarkan kualitas suara yang ditingkatkan dan mode latensi rendah, berkat LE-Audio, menjadikannya ideal untuk menonton video dan bermain game.

Salah satu fitur utama Air Pro 3 adalah dukungannya untuk codec audio LC3 dan Bluetooth 5.3, yang memastikan transmisi stabil dan konsumsi daya sangat rendah. Headset ini juga dilengkapi dengan teknologi audio adaptif aptX, yang memberikan kualitas suara yang lebih baik dibandingkan dengan codec lainnya.

Unit driver 11mm mampu menghadirkan audio yang jernih dan bertenaga, sedangkan rangkaian 6 mikrofon dengan teknologi cVc 8.0 memastikan transmisi suara yang jernih selama panggilan.

Dalam hal masa pakai baterai, Air Pro 3 menyediakan waktu mendengarkan hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya, dan ini dapat diperpanjang hingga 36 jam dengan kotak pengisian daya. Ini juga mendukung pengisian cepat, memungkinkan Anda memutar musik selama 2 jam setelah pengisian daya hanya 10 menit. Headset ini juga kompatibel dengan pengisian daya nirkabel, membuatnya semakin nyaman digunakan.

Air Pro 3 memungkinkan pengguna untuk terhubung ke dua perangkat secara bersamaan, menjadikannya ideal untuk multitasking. Ini kompatibel dengan ponsel cerdas, jam tangan pintar, tablet, atau PC apa pun yang mendukung Bluetooth, dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mendengarkan musik, menerima panggilan, dan menonton video.

EarFun Air Pro 3 dihargai USD79,99 atau Rp1,2 jutaan dan saat ini tersedia untuk diperebutkan di situs web EarFun dan Amazon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar