Earbud Truke BTG Ultra TWS yang Berfokus pada Game Diluncurkan dengan Masa Pakai Baterai Hingga 60 Jam

Earbud Truke BTG Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Truke telah memperkenalkan earbud TWS terbaru yang berfokus pada game, BTG Ultra, di India. Ia menawarkan fitur-fitur utama, seperti driver audio 13mm, latensi sangat rendah, masa pakai baterai hingga 60 jam, dan konektivitas Bluetooth 5.4. Berikut informasi detail mengenai spesifikasi, fitur, dan harga BTG Ultra.

Spesifikasi dan fitur Truke BTG Ultra
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (12/6/2024), BTG Ultra menghadirkan Mode Pertempuran Truke, yang mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan latensi sangat rendah 40 ms, memastikan waktu respons yang cepat dan efek audio yang ditingkatkan, yang sangat penting untuk bermain game.

Salah satu fitur utamanya adalah Teknologi Pengisian Daya RapidPower, yang memberikan pengalaman bermain game hingga 10 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit. Casingnya berisi baterai 500mAh, dan menjanjikan total masa pakai baterai hingga 60 jam.

Dalam hal kualitas audio, BTG Ultra menggunakan teknologi 360 Spatial Audio dari Truke, mendukung codec SBC dan AAC, bersama dengan driver titanium 13mm untuk memastikan transmisi suara yang jernih. Untuk komunikasi, earbud dilengkapi Teknologi Quad Mic PureVoice ENC, yang memanfaatkan empat mikrofon dan peredam bising tingkat lanjut untuk meningkatkan kejernihan panggilan.

Fitur tambahan BTG Ultra mencakup peringkat IPX5 untuk ketahanan air dan keringat, teknologi pemasangan instan 1Step dengan Bluetooth 5.4 untuk konektivitas cepat dan stabil, dan dukungan untuk asisten suara seperti Siri dan Google Assistant, memungkinkan pengguna untuk mengelola sesi permainan, memeriksa notifikasi, dan mengontrol perangkat secara handsfree.

Harga dan ketersediaan
Truke BTG Ultra sekarang tersedia di situs resmi Amazon, Flipkart, dan Truke. Mulai 5 Juni, pembeli dapat membelinya dengan harga peluncuran khusus 899 Rupee atau Rp174 ribuan.

Setelah periode ini, BTG Ultra akan dijual dengan harga reguler 1.099 Rupee atau Rp213 ribuan setelah 7 Juni. Tersedia dalam dua warna—Metal Black dan Mint Mist . Terakhir, ia hadir dengan garansi 12 bulan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar