Earbud Oppo Enco X3 Premium Diluncurkan dengan Audio Lossless dan Peredam Bising yang Efektif

Oppo Enco X3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo baru-baru ini mengadakan acara peluncuran untuk ponsel pintar seri Find X8 andalannya di China. Bersamaan dengan perangkat yang ditenagai Dimensity 9400 ini, merek tersebut juga telah meluncurkan earbud Oppo Enco X3 di pasar China.

Spesifikasi dan fitur Oppo Enco X3
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (27/102/2024), didukung oleh chipset BES2700, Enco X3 memiliki desain driver ganda dengan driver bass 11 mm dan tweeter 6 mm. Konfigurasi ini menghasilkan bass yang kuat, nada tengah yang jernih, dan nada tinggi yang tajam, memberikan pengalaman mendengarkan yang seimbang dan mendalam.

Teknologi peredam bising di Enco X3 secara efektif mengurangi kebisingan sekitar hingga 50 dB, memungkinkan Anda menikmati musik tanpa gangguan. AI Call Noise Reduction, VPU Bone Voiceprint Recognition, dan algoritma anti-wind noise yang diperbarui semakin menyempurnakan kontrol kebisingan, memastikan panggilan suara yang jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Untuk meningkatkan kejernihan suara, earbud menggunakan deteksi suara manusia secara real-time, yang meningkatkan efisiensi pengurangan kebisingan hingga 200%. DAC ganda dan sistem tiga mikrofon semakin menyempurnakan kualitas audio selama panggilan dan pemutaran musik.

Audiophiles akan menghargai transmisi audio nirkabel lossless, yang menawarkan kecepatan transfer 1 Mbps. Bluetooth 5.4 dan LHDC 5.0 mendukung pemutaran pada 192kHz/24bit, memberikan pengalaman mendengarkan yang superior. Suara disetel dengan baik oleh DYNAUDIO, dan earbud juga mendukung audio spasial untuk pengalaman mendengarkan yang imersif.

Kontrol gerakan memungkinkan Anda memutar/menjeda musik, mengelola panggilan, dan menyesuaikan volume dengan gerakan tangan yang sederhana. Earbud ini dilengkapi dengan peringkat IP55, yang membuatnya tahan terhadap debu dan air, sehingga dapat digunakan bahkan saat sedikit basah.

Setiap earbud berisi baterai 58mAh, sedangkan casing pengisi daya memiliki kapasitas 566mAh. Pengisian daya kabel dan nirkabel didukung, dengan pengisian daya nirkabel tersedia hingga 10W.

Harga & ketersediaan
Versi pengisian daya kabel dari earbud Enco X3 dibanderol dengan harga 899 yuan atau Rp1,9 jutaan, sedangkan versi pengisian daya nirkabel seharga 949 yuan atau Rp2 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar