Earbud Just Corseca Soundwave dan Skybeats TWS Diluncurkan Bersama dengan Speaker Bluetooth Albatross

Earbud Just Corsica Soundwave TWS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Just Corseca baru-baru ini meluncurkan beberapa tambahan baru pada koleksi audio mereka, menghadirkan dua set earbud True Wireless (TWS) baru bernama Soundwave dan Skybeats, serta Speaker Bluetooth bernama Albatross.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (11/3/2024), Soundwave TWS Earbuds hadir dengan banyak fitur menarik yang bertujuan untuk membuat audio Anda jernih dan imersif. Mereka dilengkapi dengan enam mikrofon, memastikan suara Anda terdengar jelas selama panggilan. Mereka juga memiliki Pembatalan Kebisingan Aktif (ANC) dan Pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC), membantu memblokir kebisingan latar belakang sehingga Anda dapat fokus pada panggilan atau musik.

Dengan driver HIFI 13mm, earbud ini bertujuan untuk menghadirkan kualitas suara yang kaya. Anda dapat mengharapkan waktu pemutaran hingga 40 jam dengan bantuan wadah pengisi daya. Untuk para gamer, terdapat mode permainan yang mengurangi latensi hingga 40 ms, memastikan tidak ada jeda antara apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda dengar. Mereka juga dirancang tahan air (IPX4) dan menggunakan Bluetooth 5.3 untuk koneksi yang stabil.

Earbud TWS Skybeats memiliki fungsi yang hampir sama, namun lebih ringan sehingga nyaman dipakai dalam jangka waktu lama. Mereka memiliki empat mikrofon untuk kejelasan panggilan, bersama dengan fitur ANC dan ENC yang sama untuk peredam bising. Earbud ini dilengkapi dengan driver HIFI 10mm, memastikan musik Anda berkualitas baik. Mereka memiliki waktu pemutaran musik hingga 40 jam, memiliki mode permainan untuk latensi rendah, tahan air (IPX4), dan menggunakan Bluetooth 5.3 untuk konektivitas.

Speaker Bluetooth Albatross menghadirkan suara yang bertenaga dengan output 20W. Ia menawarkan berbagai opsi koneksi, termasuk Bluetooth, USB, AUX, FM, dan Kartu TF, menjadikannya serbaguna untuk berbagai sumber audio. Ini dilengkapi lampu RGB untuk sedikit kesenangan dan gaya, terutama dalam suasana pesta. Speaker ini memiliki mikrofon internal dan menjanjikan waktu pemutaran hingga 4 jam dengan sekali pengisian daya, berkat baterai 1800mAh.

Harga & ketersediaan
Dalam hal harga, Just Corseca telah membuat produk-produk ini mudah diakses. Soundwave TWS Earbuds dibanderol dengan harga 1.599 Rupee atau Rp300 ribuan, earbud Skybeats TWS seharga 1.399 Rupee atau Rp262 ribuan, dan Speaker Bluetooth Albatross seharga 2.299 Rupee atau Rp431 ribuan.

Tersedia dalam berbagai warna dan dapat dibeli melalui situs web Just Corseca, platform online, dan di toko fisik. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar